Persebaya vs PS TIRA Persikabo Main Sore, Djanur: Tak Masalah!

27 Mar 2019 19:12 Liga Indonesia

Jadwal pertandingan Persebaya vs PS TIRA Persikabo, Jumat 29 Maret 2019, dipastikan berubah menjadi sore hari. Padahal, semula laga terawbut direncanakan pukul 18.30 WIB.

Dalam surat dari Polrestabes Surabaga tertulis kepastian pemajuan jadwal kick-off itu tertuang dalam surat dari Polrestabes Surabaya bernomor: Rekom/0091/III/YAN.2.1/2019/Intelkam. Pihak pelaksana disarankan mengubah waktu menjadi pukul 15.30 WIB.

Menanggapi perubahan jadwal pertandingan ini, pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman tidak mempermasalahkan beralihnya jam tersebut. Bahkan ia mengatakan main kapan pun Bajul Ijo siap.

"Saya pikir tidak terlalu dipersoalkan, karena kita juga sering main sore hari. Artinya karena memang kebutuhannya seperti itu jadi kami ngikut saja," kata Djanur sapaan akrabnya usai latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu 27 Maret 2019.

Sementara mengenai persiapan pemain, Djanur menegaskan sudah tidak ada masalah lagi. Terlebih mereka punya tambahan amunisi setelah dua pemain timnas senior Ruben Sanadi dan Hansamu Yama mulai bergabung besok.

"Semua sudah siap, pemain juga sudah oke. Tinggal dua pemain timnas senior yang akan kita lihat kondisinya. Sebab kemarin (Selasa 26 Maret) mereka baru tiba di Jakarta," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Perlu diketahui, laga Persebaya kontra PS Tira-Persikabo nanti akan menjadi yang kedua di tahun ini. Sebelumnya, di babak kualifikasi Grup A Piala Presiden, kedua tim bermain imbang 0-0. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini