suporter Persebaya, Bonek Mania. (foto: Haris/ngopibareng.id)

Persebaya vs Madura United, Bonek Dijatah 550 Tiket

Liga Indonesia 26 June 2019 18:49 WIB

Animo babak 8 besar Piala Indonesia leg kedua antara Persebaya vs Madura United begitu besar. Terutama melihat kedua suporter kedua tim begitu harmonis.

Suporter Persebaya, Bonek Mania dipastikan akan banyak yang datang ke Stadio Gelora Ratu Pamelingan, untuk mengawal tim kebanggaan merek Persebaya.

Namun, Bonek tampaknya hanya dapat jatah 550 tiket dari panitia pelaksana pertandingan. Sebab berdasarkan regulasi suporter tim tamu hanya mendapatkan jatah 5% dari kapasitas stadion.

Bagian ticketing Umar Wachdin menjelaskan akan memberikan kuota tiket untui Bobek Mania. Ia mengatakan jumlah untuk suporter Persebaya ini hanya 550 orang saja.

"Kami tetap akan memberikan jatah 5 persen bagi tim tamu sesuai regulasi. Berarti itu hanya ada 550 tiket untuk Bonek (Mania)," kata Umar, Rabu 26 Juni 2019.

Meskipun, Umar mengakui, persaudaraan yang sangat  kental dari kedua suporter akan membuat pendukung Ruben Sanadi dan kawan-kawan datang. Apalagi, secara wilayah kedua kesebalalasi memiliki basis yang berdekatan.

"Saya tahu nanti seporter tim tamu akan banyak kalau kami melihat dua pertandingan home lawan Persebaya (Surabaya), tapi tetap kami menerapkan yang sesuai regulasi," lanjut dia.

Seperti diketahui, Persebaya dan Madura United akan saling berhadapan pada Kamis 27 Juni 2019, pukul 15.30 WIB. Kedua tim akan saling beradu untuk lolos ke babak semifinal.

Namun, Madura United sangat diuntungkan. Karena di leg pertama mereka mampu bermain 1-1 di kandang Persebaya. Dengan hasil itu, Laskar Sappe Kerap hanya butuh skor imbang 0-0 untuk bisa lolos. Sementara Bajul Ijo wajib menang. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Riadi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Apr 2020 07:17 WIB

Kemarin, Raja Thailand Bawa 20 Selir dan Spanyol Darurat Corona

Internasional

Berita Internasional kemarin. Raja Thailand mengisolasi diri di Jerman.

01 Apr 2020 07:16 WIB

VIDEO: Miris, Jenazah Positif Corona Ditolak Warga di Purwokerto

Nasional

Tragedi di masa pandemi Covid-19

01 Apr 2020 07:08 WIB

Jokowi Alokasikan Rp 405,1 Triliun, Siapa yang Kebagian?

Ekonomi dan Bisnis

Orang miskin dan pengusaha kecil disiapkan anggaran baru akibat Corona.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.