Pemain Persebaya Surabaya, saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 10 Maret 2018. (foto: hrs/ngopibareng)

Latihan Hari Kedua, Pelatih Persebaya Masih Fokus Genjot Fisik

10 Mar 2018 15:50

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Hari kedua latihan, pasca libur empat hari, pelatih Persebaya Surabaya masih fokuskan pada pengembalian fisik pemain. Para pemain masih digenjot latihan fisik untuk mengembalikan performa pemain setelah libur empat hari.

Pelatih Persebaya, Alfredo Vera mengatakan, pada latihan kali ini dirinya memang masih fokus pada pengembalian fisik pemain. "Saya juga menyuruh mereka banyak bergerak tadi," kata pelatih asal Argentina ini.

Meski masih masih fokus pada latihan fisik latihan, namun dalam latihan tadi pagi pemain Persebaya juga diajak untuk mempertajam skill seperti passing dan backpass. Latihan kali ini, dua penjaga gawang Persebaya, yaitu Miswar Saputra dan Dimas Galih tampak tidak bergabung dengan tim Persebaya. Alfredo Vera pun masih belum mengetahui kondisi terakhir mereka berdua saat ini.

"Coba tanyakan ke dokter tim tentang kondisi mereka. Saya belum tahu kondisi mereka," ujar Alfredo.

Usai latihan, Alfredo juga sempat menyatakan bahwa, sebelum masuk kompetisi Liga 1 dimulai, Persebaya akan kembali tanding ujicoba dengan tim lain. Namun soal tim mana dan kapan uji tanding itu bakal digelar, Alfredo masih merahasiakan.