Incar Kemenangan di Laga Pamungkas, Djanur: Tak Ada Kata Enjoy

04 Dec 2018 21:01 Kapal Api Persebaya

Menghadapi PSIS Semarang di laga terakhir Liga 1 musim ini, Persebaya tidak akan bermain santai. Sebab Rendi Irwan dkk ingin mengamankan posisi di papan atas klasemen Liga 1 2018.

Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman mengaku akan bermain ngotot saat menghadapi PSIS Semarang. Persebaya harus menang.

"Lawan PSIS Semarang kita tidak ada kata enjoy, saya tidak mau harus terlempar dari urutan nomor 6 klasemen," kata Djanur, di Lapangan Jenggolo, Selasa 4 Desember 2018.

Persebaya sore tadi kembali menjalani latihan di Stadion Jenggolo, setelah dua hari libur pasca bertanding di Medan. Dalam latihan itu, Djanur menggenjot latihan hyaerobic di waktu singkat ini, untuk meningkatkan performa pemain.

Pada pertandingan terakhir melawan PSIS Semarang, Sabtu 8 Desember nanti, Persebaya akan bermain di kandang, dan di dukung puluhan ribu Bonek Mania. Mereka akan tampil ngotot untuk memenangkan pertandingan pamungkas.

"Besok kita bermain dikandang saya akan berupaya semaksimal mungkin," ujar pelatih asal Majalengka itu.

Saat ini Persebaya menduduki peringkat ke-6 klasemen Liga 1, dengan 47 poin. Sementara PSIS Semarang berada di poisi ke-9 dengan 46 poin.

Jika hasil besok, Persebaya gagal mendapat tiga poin. Maka PSIS akan menggusur posisi Bajul Ijo. Namun Djanur tak menginginkan hal itu terjadi.

"Kalau hasil kita buruk besok di laga terakhir, kita akan tersalip sama PSIS dan itu situasi yang sangat tidak bagus," ucapnya.

Dalam pertandingan Sabtu mendatang, skema yang akan diturunkan Djanur sama seperti sebelumnya. Ia tak akan merubah rotasi pemain. Pasalnya pemain yang sudah ia turunkan adalah yang saat ini mumpuni untuk dimainkan. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini