Persebaya Surabaya.

Takluk 1-0 dari PSM Makassar, Persebaya Masuk Zona Merah

09 Jun 2018 23:00

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya tak mampu membawa tiga poin di kandang PSM Makassar pada Sabtu 9 Juni malam, di Stadion Andi Mattalata. Pasalnya Bajol Ijo harus kalah dengan skor 1-0 dari tuan rumah lewat gol semata wayang Rizky Pellu pada menit 72.

Kekalahan ini semakin membuat Persebaya dekat dengan jurang degradasi. Pasalnya tim kebanggaan Bonek ini harus rela terjun bebas di urutan 16. Sementara raihan tiga poin tuan rumah, membuatnya nangkring di urutan teratas klasemen sementara Liga 1 2018.

Jalannya laga, Persebaya sempat membuat anak asuhan Rene Albert frustasi. Karena permaian cepat yang ditunjukkan oleh Bajol Ijo sempat membuat tim berjuluk Juku Eja ini khawatir.

Tapi beberapa peluang yang didapat tak mampu dijadikan gol oleh kedua tim tersebut. Dan membuat kedudukan imbang 0-0 di akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, petaka datang di menit ke 72 dimana Rizky Pellu berhasil menggetarkan jala Bajul Ijo setelah mendapat umpan dari Rasyid Bakri.

Meski begitu, beberapa peluang juga sempat tercipta. Tapi hingga peluit panjang tanda pertandingan berakhir, skor tidak berubah, 1-0 untuk tuan rumah PSM. (hrs)