Persebaya Surabaya. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Tak Hadirnya Pelatih Lawan Persidago, Bejo: Jadi Motivasi Pemain

Liga Indonesia 18 February 2019 20:50 WIB

Asisten Pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro mengatakan tak akan menganggap enteng calon lawan timnya, meski berasal dari Liga 1, Persidago Gorontalo. Sebab tim berjuluk Laskar Mercusuar city punya kekuatan yang bagus.

Persidago memilik rekam jejak yang bagus dalam Piala Indonesia. Tim ini sukses menyingkirkan Persipura Jayapura dalam babak 32 besar Piala Indonesia dengan kemenangan 1-0.

"Kami sangat respek dengan tim lawan. Saya tetap optimistis anak-anak akan memberikan permainan terbaik dan semoga mendapat hasil yang terbaik juga," kata Bejo.

Ada beberapa nama tidak dibawa Bejo ke Gorontalo, seperti Otavio Dutra, Ruben Sanadi, dan Irfan jaya. Bahkan pelatihnya Djadjang Nurdjaman juga dikabarkan tidak bisa mendampingi anak asuh karena menjalani lanjutan proses lisensi A Pro AFC.

Namun, bagi Bejo absennya beberapa pemain justru akan menjadi motivasi tersendiri untuk pemain yang belum dimainkan di pertandingan sebelumnya.

"Pemain akan termotivasi untuk membuktikan diri kepada Coach Djanur. Jadi menurut saya tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari absennya beberapa pemain," ucap Bejo. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Editor : Witanto

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Feb 2020 16:24 WIB

Wapres Ma’ruf Amin: Ciptakan Sepak Bola yang Berakhlaqul Karimah

Liga Indonesia

Ini pesan Wapres pada stakeholder sepak bola

28 Feb 2020 21:00 WIB

Persebaya vs Persik, Panpel Siapkan Seremoni Khusus

Liga Indonesia

Ramaikan laga pembuka Liga 1.

28 Feb 2020 20:47 WIB

Lawan Persik Kediri, Rian: Kita Akan Bermain Habis-habisan

Liga Indonesia

Persebaya incar kemenangan perdana Liga 1 2020

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.