Pemain Persebaya, Rishadi Fauzi usai cetak gol. (foto: hrs/ngopibareng)
Pemain Persebaya, Rishadi Fauzi usai cetak gol. (foto: hrs/ngopibareng)

Persebaya Tak Gentar Hadapi Tuan Rumah Persiba Balikpapan

Ngopibareng.id Liga Indonesia 25 February 2018 22:29 WIB

Persebaya Surabaya yang akan menghadapi tuan rumah Persiba Balikpapan di Piala Gubernur Kaltim, pada Senin 26 Februari 2018 mengaku akan siap mencuri kemenangan.

Pelatih tim berjuluk Bajol Ijo, Angel Alfredo Vera mengaku, timnya tak akan menyerah meski bermain di markas Persiba Balikpapan. Bahkan dia mengatakan bakal menyajikan permainan yang sengit untuk mengalahkan tim Beruag Madu ini.

"Besok lawan kami akan berat, sebab mereka adalah tuan rumah. Tapi kami akan berusaha dan bertekad untuk menang," kata Alfredo.

Kendati demikian, pelatih berdarah Argentina ini juga bakal siap menurunkan pemainnya yang baru datang dari latihan bersama Timnas Indonesia. Irfan Jaya, Osvaldo Haay dan Nelson Alom akan langsung dipasang untuk mengalahkan Persiba.

"Kemungkinan mereka akan kami mainkan, meski mereka baru datang hari ini. Tapi kami akan lihat kondisi mereka besok apakah siap untuk main," sambungnya.

Selain menargetkan kemenangan menghadapi Persiba, Persebaya juga berambisi menjadi penghuni puncak klasemen Grup B dengan menggusur Sriwijaya FC yang bertengger di puncak klasemen Piala Gubernur Kaltim dengan poin 3. Sementara Bajol Ijo di posisi kedua dengan koleksi 2 poin.

Seperti diketahui, pertandingan Persebaya Surabaya menghadapi Persiba Balikpapan akan tersaji pada Senin 26 Februari 2018 di Stadion Batakan, Balikpapan. Laga tersebut juga akan dimulai pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Jan 2021 15:07 WIB

Masih Positif, Khofifah Batal Tinjau Banjir

Jawa Timur

Khofifah masih harus melakukan isolasi mandiri.

19 Jan 2021 15:00 WIB

Temukan Kendala Vaksinasi, Ganjar: Minta Pusat Segera Perbaiki

Nusantara

Ganjar menemukan kendala sistem saat meninjau vaksinasi di puskesmas.

19 Jan 2021 14:45 WIB

Keluarga Jadi Kluster Tertinggi Penyebaran Covid-19 di Surabaya

Surabaya

Kasus klaster keluarga mencapai 28 Persen

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...