Manajer Persebaya, Choirul Basalamah mengaku belum bisa memikirkan acara Anniversary timnya sampai selesainya jadwal laga tunda lawan Persib. (foto: ngopibareng)

Persebaya Tak Bisa Pikirkan Acara Anniversary Karena Ada Laga Tunda

22 May 2018 10:04

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang dijadwalkan akan menggelar acara Anniversary ke-91 tampaknya harus berfikir dua kali. Hal ini lantaran Bajol Ijo masih memiliki satu laga tunda menghadapi Persib Bandung, dan hingga kini masih belum ada kejelasan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait pertandingan tersebut.

Manajer Persebaya, Choirul Basalamah pun mengatakan, bahwa pihaknya masih belum bisa memikirkan acara tersebut. Padahal sebetulnya mereka ingin merencanakan acara tersebut jauh-jauh hari.

"Kalau plan tentu banyak, tapi kita masih khawatir kalau soal jadwal laga lawan Persib masih diundur, kita masih menunggu, karena takutnya berbenturan," kata Basalamah.

Pria yang akrab disapa Abud itu juga menyampaikan kekhawatirannya penundaan jadwal tersebut ditaruh di libur putaran pertama Liga 1.

"Karena saya khawatir karena libur itu kan juga cukup panjang saya takutnya penundaan jadwal itu ditaruh disitu, jadi kami juga belum berani menentukan acara Anniversary itu," katanya.

Seperti diketahui, Bajol Ijo merencanakan akan menggelan acara Anniversary tim ke-91 pada bulan Juni mendatang. Namun berhubung adanya laga tunda, Persebaya menunggu kepastian jadwal tersebut hingga benar-benar keluar. (hrs)