Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (tengah) saat memimpin latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 13 Maret 2018. (Foto: hrs/ngopibareng)

Persebaya Sudah Antisipasi Permainan Serawak FA

13 Mar 2018 14:32

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya akan menggelar pertandingan uji coba melawan Serawak FA, pada Minggu 18 Maret 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo nanti, menyatakan sudah siap. Persiapan dari tim Bajol Ijo sendiri berupa antisipasi permainan yang bakal ditampilkan oleh tim asal Malaysia ini.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera menegaskan, timnya saat ini sudah dalam kondisi bagus untuk menyambut pertandingan besok. Dia juga menyatakan beberapa pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain, akan dicobanya menghadapi Serawak FA nanti.

"Persiapan lawan Serawak kami sudah lakukan beberapa persiapan. Jadi dalam latihan kali ini kami sudah buat strategi. Tinggal pemain yang menerapkannya di lapangan nanti," ujar pelatih asal Argentina saat latihan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa 13 Maret 2018.

Alfredo juga memastikan jika, pertandingan melawan Serawak adalah pertandingan uji coba terakhir kali yang dilakukan Persebaya. Sebab, dia menganggap timnya sudah terlalu banyak melakukan pertandingan. Dan semua pertandingan yang sudah dijalani itu sudah lebih dari cukup untuk menyambut kompetisi Liga 1.

"Selain lawan Serawak tidak ada uji coba lagi. Karena kami sudah banyak pertandingan. Serta kami juga belum pikir soal laga uji coba lagi, sebab kami pikir para pemain sudah bosan lakukan pertandingan," ucapnya. (hrs)