Manajer Persebaya, Choirul Basalamah (kiri) bersama dengan pelatih Bajol Ijo, Angel Alfredo Vera. (foto: hrs/ngopibareng)

Persebaya Siapkan Sambutan untuk Eks Pemain Bajol Ijo

04 Apr 2018 21:57

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya yang hendak menghadapi perlawanan Barito Putera, pada Minggu 8 April 2018, tim Berjuluk Bajol Ijo ini sudah menyiapkan sambutan istimewa untuk pelatih Bekantan Hamuk, Jacksen F Tiago. Sambutan ini dilakukan guna menghormati kedatangan mantan pemain Bajol Ijo era 90an itu.

Jacksen sendiri waktu itu, berhasil membawa Persebaya menjadi kampiun Liga Indonesia pada 1997. Tujuh tahun berselang, ketika sudah gantung sepatu dan beralih profesi sebagai pelatih, pria asal Brasil tersebut sukses mengantarkan Persebaya juara Liga Indonesia pada 2004.

Menanggapi akan kedatangan mantan penggawa Persebaya, Manajer Bajol Ijo, Chairul Basalamah mengatakan akan memberikan sambutan sesuai dengan regulasi dari liga.

"Soal kedatangan Jacksen, sudah kami persiapkan semuanya, akan kami sambut secara komplit. Serta kami juga akan menyambut suporter mereka yang mau datang ke Surabaya," ujar Basalamah, Rabu 4 April 2018.

Selain soal sambutan untuk mantan pemain Persebaya itu, Basalamah juga menyanpaikan akan berusaha menampilkan permainan terbaik timnya. Sebab Bajol Ijo bertekad mengamankan kemenangan di kandang.

"Kami berharap pasti raih kemenangan, tidak ada lagi. Dan kami harap dapat berikan permainan terbaik," ujar Abud.

Seperti diketahui, Persebaya akan bertemu dengan Barito Putera di pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 8 April 2018. Dalam pertandingan nanti kedua tim ini dijadwalkan akan bertanding pada pukul 15.30 WIB. (hrs)