Persebaya Senang, Lawan Bali United Boleh Ada Penonton

13 May 2019 22:09 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman merasa senang pertandingan melawan Bali United pada Kamis 16 Mei 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar-Bali, akhirnya digelar dengan penonton.

Sebelumnya, Bali United mendapatkan sanksi bertanding tanpa penonton. Namun akhirnya hukuman itu dihapuskan, sehingga laga perdana menghadapi Bajul Ijo  dapat bertanding dengan dukungan suporter.

"Saya pikir lebih bagus melawan Bali United akhirnya dengan penonton, dan itu (tanpa penonton) tidak menguntungkan juga bagi kita. Kita malah senang dengan penonton karena atmosfer pertandingan lebih menarik," kata Djanur sapaan akrabnya, usai latihan, Senin 13 Mei 2019.

Djanur juga mengatakan, Persebaya tidak akan sendirian bertandang ke markas Bali United. Sebab mereka bakal mendapat dukungan penuh dari Bonek Mania yang hadir di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

"Kita juga akan didukung oleh Bonek yang datang ke Bali. Pemain akan lebih termotivasi," ujar pelatih asal Majalengka ini.

 

Seperti diketahui, besok Persebaya akan bertolak ke Bali dengan membawa 18 pemain. Namun mereka tanpa diperkuat Amido Balde (masalah administrasi). Sementara Otavio Dutra, Oktafianus Fernando, Misbakus Solikin, dan Nelson Alom belum sembuh dari cedera. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Rizal A


Bagikan artikel ini