Persebaya Surabaya. (foto: ngopibareng)

Persebaya Segera Lakukan Evaluasi Pasca Hasil Imbang Lawan Borneo FC

12 May 2018 08:30

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang menuai hasil imbang di kandang Borneo FC pada Jumat 11 Mei kemarin, mengaku akan segera melakukan evaluasi. Hal ini dilakukan, karena tim berjuluk Bajol Ijo itu akan menghadapi Persib Bandung di pekan kesembilan Liga 1.

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera mengaku, dirinya akan segera melakukan evaluasi terkait hasil imbang di Samarinda. Namun pelatih asal Argentina itu mengatakan masih akan perlu waktu untuk lakukan itu, sebab ia harus memutar kembali pertandingan kemarin.

"Tentu kami akan lakukan evaluasi, tapi tidak secepat itu, karena ada beberapa yang harus kita lihat kembali," ujar Alfredo.

Sementara itu, soal hasil imbang 2-2, Alfredo mengaku jalannya pertandingan tidaklah benar. Karena dua gol yang diciptakan oleh tuan rumah Borneo dirasanya ada sebuah kesalahan dari wasit.

"Ini sudah terjadi, kalau aku lihat dua gol dri Borneo ada sesuatu yang tidak benar, karena kita kerja secara benar," katanya.

Dengan hal itu, Alfredo mengaku akan segera mengevaluasi dua gol yang diciptakan oleh Borneo tersebut. Pertama soal pengambilan penalti, dan gol offside, yang keduanya dicetak oleh Lerby Aliandy. (hrs)