Gelandang Persebaya Damian Lizio terdepak dari Persebaya. (Foto: Haris/ngopibareng.id)

Persebaya Resmi Depak Damian Lizio dan Manu Dzhalilov

Liga Indonesia 17 September 2019 17:16 WIB

Persebaya Surabaya akhirnya mendepak dua pemain asing mereka, Damian Lizio dan Manu Dzhalilov. Keputusan ini pun diumumkan melalui akun instagram resmi Persebaya.

Sebelum itu, Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal memang sudah mengisyaratkan saat latihan di Lapangan Polda Jatim, Senin 16 September kemarin.

"Kita lihat saja besok (hari ini) siapa yang tidak ada," kata Pikal kemarin.

Sementara itu, berdasarkan pantauan saat latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa 17 September 2019 sore ini, dua pemain itu Damian Lizio dan Manu Dzhalilov sudah tidak ada.

Sedangkan bursa transfer untuk putaran kedua ini sudah ditutup malam tadi. Sehingga Persebaya kini sudah menggenapi slot kuota pemain asing mereka.

Untuk Otavio Dutra sendiri belum resmi menjadi Warga Negara Indonesia atau naturalisasi. Sehingga Persebaya tinggal menambah satu pemain asing lagi.

Saat ini Persebaya memiliki empat pemain asing untuk putaran kedua, mereka adalah Otavio Dutra, David da Silva, Aryn William, Diogo Compos. Eks pemain Kalteng Putra jadi penutup rekrutan Persebaya di putaran kedua ini.

Diogo Campos Gomes menjadi rekrutan baru asing ketiga Persebaya di bursa transfer kedua Liga 1 2019. Pemain Kalteng Putra itu resmi berlabuh di Persebaya tadi malam. Menjelang deadline penutupan pendaftaran pemain.

Diogo menyusul dua legiun asing baru yang lebih dulu bergabung Persebaya. Aryn Williams asal Australia, dan David da Silva asal Brazil. Da Silva, sebagaimana kita ketahui adalah top scorer Bajol Ijo musim lalu. Musim ini, meski baru dua kali bermain, dia sudah mencetak satu gol dan satu assist.

"Ya, Diogo menjadi pemain terakhir yang kami rekrut di bursa transfer kedua musim ini," kata Manajer Persebaya, Candra Wahyudi. 

Penulis : Haris Dwi

Editor : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

07 Aug 2020 23:15 WIB

10 Hari Lagi Rumput Standar FIFA untuk GBT Datang

Surabaya

Pemkot Surabaya sedang mempercepat pengerjaan renovasi GBT

07 Aug 2020 23:05 WIB

Dilarang Dangdutan di Kampanye Terbuka Pilkada 2020

Nasional

Peserta Pilkada 2020 terancam didiskualifikasi jika melanggar aturan.

07 Aug 2020 22:45 WIB

Sanchez Sindir MU Setelah Dipermanenkan Inter Milan

Liga Italy

Alexis Sanchez merasa diterima dengan baik sejak awal di Inter

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...