Persebaya Surabaya. (foto: hrs/ngopibareng)
Persebaya Surabaya. (foto: hrs/ngopibareng)

Persebaya Ogah Waspadai 3 Pemain Asing Borneo FC

Ngopibareng.id Liga Indonesia 09 May 2018 09:01 WIB

Bertandang ke markas Borneo FC, Persebaya Surabaya memang membawa motivasi tinggi. Terlebih tim berjukuk Bajol Ijo ini mampu menumbangkan rival abadi mereka, Aremania.

Meski begitu, dalam pertandingan di Stadion Segiri, Samarinda, menghadapi Borneo FC pada Jumat 11 Mei 2018, Persebaya masih tetap akan bermain dengan gaya yang sama.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, timnya tetap akan memakai cara permainan yang sama. Bahkan secara terang-terangan pelatih asal Argentina itu mengaku tak akan mewaspadai ketiga pemain asing Borneo FC.

"Soal tiga pemain asing Borneo, saya tidak pikirkan itu. Karena yang harus diwaspadai bukan soal satu atau dua pemain, tapi semua tim lawan," kata Alfredo.

Selain itu, dalam lawatan ke Samarinda, Persebaya masih tetap dengan target mereka, yakni membawa pulang 3 poin untuk dapat bertahan di peringkat 4 klasemen Liga 1 musim ini.

"Kita tetap akan targetkan menang, karena kompetisi masih panjang, dan kita butuh berada di posisi ini hingga akhir kompetisi," lanjutnya.

Seperti diketahui, pertandiangan Persebaya bertandang ke markas Borneo FC akan tersaji pada Jumat 11 Mei 2018. Dalam laga nanti, mereka akan beradu kekuatan di Stadion Segiri, Samarinda. (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

30 Nov 2020 07:41 WIB

Retribusi 0 Persen

Dahlan Iskan

Retribusi batubara 0 persen untuk apa? Ini analasis Dahlan Iskan.

30 Nov 2020 07:25 WIB

Selebgram Bali Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 4 Hotel

Ngopitainment

Selebgram Bali berinisial AW diduga bunuh diri terjun dari hotel di Jimbaran.

30 Nov 2020 07:13 WIB

Pejuang Kemanusiaan, Sakeena Yacoobi Tak Pernah Merasa Takut

Khazanah

"Saya yakin Allah SWT akan menolong saya"

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...