Skuad Persebaya. (Foto: hrs/ngopibareng)

Persebaya Kejar Dua Target Ini Saat Hadapi Barito Putera

05 Apr 2018 13:36

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Persebaya Surabaya yang akan menghadapi Barito Putera pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu 8 April 2018 memiliki dua target penting.

Dalam laga besok, pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera mengatakan, timnya tidak hanya mengejar kemenangan saja saat jamu Barito. Ia mengaku Bajol Ijo harus bisa bermain bagus saat jalani pertandingan kandang keduanya.

"Ada beberapa target yang saya kejar di pertandingan besok, pertama kita harus bermain bagus. Hal ini karea saya ingin pemain mampu memberikan permainan seperti apa yang sudah kita lakukan saat latihan. Jadi saya berharap pada pemain mampu menerapkannya saat lawan Barito," ujar pelatih asal Argentina itu.

Selain itu, untuk target kedua Alfredo yakni dapat meraih kemenangan di kandang sendiri. Sebab ia yakin timnya mampu tampil lebih baik jika melihat dua pertandingan kemarin yang selalu meraih hasil baik, dengan menahan imbang Persela dan mengalahkan Perseru.

"Yang kedua, pasti kita selalu mau menang, karena kita sudah terbiasa menang," kata Alfredo.

Untuk mewujudkan semua target Alfredo, tentu Persebaya sudah melakukan perbaikan, mulai dari pembenahan di sektor belakang hingga mengasah finishing. Mengingat, dari dua laga yang sudah dijalani, tim kebanggaan Kota Surabaya ini baru mencetak dua gol dan kebobolan satu gol.

Namun, Alfredo sendiri mengakui dalam pertandingan besok, timnya tak bisa meraih kemenangan secara mudah. Karena ia mengaku Barito adalah salah satu tim hebat di Liga 1.

"Tentu pertandingan besok tidaklah mudah, karena Barito sendiri jadi salah satu tim hebat di Liga 1," ujarnya.

Seperti diketahui, Persebaya akan bertemu dengan Barito Putera di pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu 8 April 2018. Dalam pertandingan nanti kedua tim ini dijadwalkan akan bertanding pada pukul 15.30 WIB. (hrs)