Djanur Izin, Bejo Pimpin Latihan Tim Persebaya

23 May 2019 19:25 Liga Indonesia

Para pemain Persebaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis, 23 Mei 2019 sore. Namun dalam latihan ini para pemain tidak didampingi pelatih kepala Djajang Nurdjaman.

Asisten pelatih Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro mengatakan latihan kali ini hanya latihan ringan sekaligus evaluasi dari pertandingan sebelumnya yang bermain seri di kandang sendiri.

"Sore ini kita fokus pembenahan tim terutama untuk melihat kekurangan saat kita bermain seri lawan Kalteng Putra kemarin, terutama bertahan dan pressing," katanya.

Bejo menjelaskan latihan sore ini latihan small game yakni pertandingan kecil 7 lawan 7. Latihan ini hanya sebagai latihan pemanasan awal usai libur pasca lawan Kalteng Putra.

"Program latihan hari ini small game. Jadi kita 7 lawan 7. Kita juga berlatih bagaimana pressing, tetap sesuai arahan pelatih. Yang penting bagaimana mengantisipasi lawan saat bertahan," ujar Bejo.

Saat ditanya ketidakhadiran pelatih kepala, Bejo mengatakan, Djanur saat ini sedang izin untuk urusan keluarga. Karena ada salah satu keluarga yang meninggal.

"Coach Djanur sedang izin, saudaranya ada yang meninggal. Jadi saya handle untuk latihan sore ini," katanya usai latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini