Persebaya akan Hadapi Madura United di 8 Besar Piala Indonesia

15 Apr 2019 18:07 Liga Indonesia

Persebaya Surabaya dipastikan kembali bertemu dengan Madura United dalam babak 8 besar Piala Indonesia dalam waktu dekat.

Sebelumnya, kedua kedua tim pernah bertemu home dan away di babak 8 besar Piala Presiden. Hasilnya Bajul Ijo menang dengan agregat 4-2 atas Laskar Sappe Kerap.

Manajer Persebaya, Candra Wahyudi mengaku tidak mempermasalahkan, karena ini sudah keputusan hasil drawing PSSI. Namun, sampai saat ini pihak Persebaya menerima pemberitahuan. 

"Kita belum dapat pemberitahuan hasil drawing, tapi apapun hasilnya kita tidak masalah bertemu siapa saja, entah Madura United atau tim lain," kata Candra, Senin 15 April 2019.

Persebaya memiliki catatan bagus saat bersua dengan Madura United, di Piala Presiden 2019 mereka mampu meraih kemenangan di dua pertandingan, baik itu home (1-0) dan away (3-2).

Sementara di Liga 1, Persebaya juga pernah menghajar Madura United dengan skor 4-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada putaran dua Liga 1 2018.

Waktu Persebaya bertandang ke Madura juga belum terkalahkan. Bahkan Persebaya mampu bermain imbang dengan skor 2-2.

Di Piala Presiden 2018 kemarin, kedua tim ini juga pernah bertemu. Lagi-lagi tim kebanggaan Bonek ini menang dengan skor 1-0. (hrs)

Reporter/Penulis : Haris Dwi
Editor : Witanto


Bagikan artikel ini