Persebaya Berambisi Kalahkan Persinga untuk Jadi Juara Grup

13 Sep 2017 21:44 Liga Indonesia
Ngopibareng.id |

Surabaya: Persebaya Surabaya akan melakoni laga pamungkas di Grup 5 Liga 2 melawan Persinga Ngawi di Stadion Gelora Bung Tomo, pada Kamis besok. Tim Bajol Ijo yang berambisi meraih poin penuh untuk menjadi juara grup dan lolos ke babak 16 besar akan bermain dengan skuad terbaiknya. 

"Kami akan bermain dengan skuad terbaik, dan kami tak boleh melakukan uji coba pemain, karena ini adalah laga pamungkas," ujar Direktur Tim Persebaya Chandra Wahyudi, Rabu 13 September 2017 malam.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persebaya bakal berjanji menyuguhkan pertandingan terbaik mereka, guna menghibur ribuan suporter mereka Bonek Mania yang hadir di Stadion. Selain itu, pada laga ini Green Force tak mau menyia-nyiakan peluang yang ada, yaitu meraih kemenangan.

"Kami tak akan menyia-nyiakan peluang bermain di kandang sendiri, dan memberikan permain yang bagus untuk para Bonek," kata Chandra. 

Namun, pada pertandingan besok, Persebaya akan meladeni permainan Persinga yang dijadwalkan pada sore hari. Seperti diketahui, Bajol Ijo mempunyai catatan buruk jika melakukan pertandingan pada sore hari. 

Sebelumnya, pasa pertandingan sore hari Persebaya hanya bisa bermain imbang, ketika itu mereka menghadapi Persepam Madura 2-2 dan melawan Persatu Tuban dengan skor kaca mata 0-0.

"Memang ini pertandingan pertama kami dikandang dan waktunya sore hari. Tapi apapun itu kami harus tetap berjuang, tidak boleh alasan, dan kami akan berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya. 

Dalam pertandingan besok, Persebaya akan melawan Pesinga Ngawi yang akan dimulai pukul 15.00 WIB di Stadio Gelora Bung Tomo, dan dipastikan akan dihadiri puluhan ribu suporter Bonek Mania. Serta pada laga nanti akan ada yang berbeda, karena bakal dihadiri juga anak dari Musisi Ahmad Dhani, yakni Dul Jaelani. (hrs) 

Penulis : Haris Dwi