Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (tengah) mengaku tengah mengincar pemain asing yang berposisi sebagai striker. (foto: hrs/ngopibareng)
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (tengah) mengaku tengah mengincar pemain asing yang berposisi sebagai striker. (foto: hrs/ngopibareng)

Pemain Bayern Munchen Gabung Persebaya, Hoax?

Ngopibareng.id Liga Indonesia 10 March 2018 17:44 WIB

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera membantah kabar bahwa timnya bakal merekrut pemain asing yang masih muda dari tim papan atas dunia, Bayern Munchen. Kabar ini sempat menghebohkan jagat sepakbola nasional pertengahan minggu ini.

"Kabar dari mana itu? Tidak ada striker asing dari Bayern Munchen yang melamar ke Persebaya,” kata pelatih Persebaya, Alfredo usai latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya tadi pagi.

Kata dia, saat ini Persebaya memang sedang mencari seorang striker berkualitas. Posisi ini, untuk menggantikan  striker asing Pedro Hendrique yang sudah dicoret dari barisan pemain Persebaya.

Alfredo berkata, jika dia saat ini memang sedang kesulitan mencari pemain sesuai dengan kriteria yang ditetapkannya. Kriteria yang ditetapkannya yaitu, striker yang akan direkrut kualitasnya harus di atas striker lokal yang sudah dimiliki oleh Persebaya saat ini.  

Sebelumnya, memang berhembus kabar bahwa akan ada pemain muda Bayern Munchen berkebangsaan Kamerun yang bakal merapat ke barisan Bajol Ijo. Kabar ini sempat dibenarkan oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Namun, Abud mensyaratkan jika pemain muda Bayern Munchen itu akan gabung Persebaya, semua persyaratannya sudah harus clear dulu. Alasannya, Persebaya sudah tak punya cukup waktu untuk mengurusi segala administrasinya.

Lalu, informasi mana yang benar? (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

21 Oct 2020 08:45 WIB

Tumbuhkan Kesadaran Kebangsaan, Ini Peran Historis Muhammadiyah

Khazanah

Renungan jelang Hari Sumpah Pemuda

21 Oct 2020 07:28 WIB

Sudan Bershalawat, Syekh Awadl Karim Siap Dukung Dakwah NU

Khazanah

Meriahkan Maulid Nabi dan Hari Santri 2020

21 Oct 2020 07:07 WIB

Pingin Jokowi Terus Jadi Presiden, Ini Humor Para Pendemo

Humor Sufi

Dalam ketegangan sosial, humor jadi outlet pelepasan kekesalan

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...