Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (tengah) mengaku tengah mengincar pemain asing yang berposisi sebagai striker. (foto: hrs/ngopibareng)
Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera (tengah) mengaku tengah mengincar pemain asing yang berposisi sebagai striker. (foto: hrs/ngopibareng)

Pemain Bayern Munchen Gabung Persebaya, Hoax?

Ngopibareng.id Liga Indonesia 10 March 2018 17:44 WIB

Pelatih Persebaya Surabaya, Angel Alfredo Vera membantah kabar bahwa timnya bakal merekrut pemain asing yang masih muda dari tim papan atas dunia, Bayern Munchen. Kabar ini sempat menghebohkan jagat sepakbola nasional pertengahan minggu ini.

"Kabar dari mana itu? Tidak ada striker asing dari Bayern Munchen yang melamar ke Persebaya,” kata pelatih Persebaya, Alfredo usai latihan di Gelora Bung Tomo Surabaya tadi pagi.

Kata dia, saat ini Persebaya memang sedang mencari seorang striker berkualitas. Posisi ini, untuk menggantikan  striker asing Pedro Hendrique yang sudah dicoret dari barisan pemain Persebaya.

Alfredo berkata, jika dia saat ini memang sedang kesulitan mencari pemain sesuai dengan kriteria yang ditetapkannya. Kriteria yang ditetapkannya yaitu, striker yang akan direkrut kualitasnya harus di atas striker lokal yang sudah dimiliki oleh Persebaya saat ini.  

Sebelumnya, memang berhembus kabar bahwa akan ada pemain muda Bayern Munchen berkebangsaan Kamerun yang bakal merapat ke barisan Bajol Ijo. Kabar ini sempat dibenarkan oleh manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Namun, Abud mensyaratkan jika pemain muda Bayern Munchen itu akan gabung Persebaya, semua persyaratannya sudah harus clear dulu. Alasannya, Persebaya sudah tak punya cukup waktu untuk mengurusi segala administrasinya.

Lalu, informasi mana yang benar? (hrs)

Penulis : Haris Dwi

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

19 Jan 2021 15:40 WIB

Kembangkan Sayap, CDC RSMU Gelar Pelatihan Teknisi Bank Mata

RS Mata Undaan

Pelatihan ini dibimbing oleh tenaga-tenaga handal berkelas nasional.

19 Jan 2021 15:25 WIB

Terminal Pariwisata, DPRD Jatim Sidak Terminal Brawijaya

Perhubungan

Pemprov Jatim kucurkan anggaran untuk terminal Brawijaya Rp40 Miliar.

19 Jan 2021 15:07 WIB

Masih Positif, Khofifah Batal Tinjau Banjir

Jawa Timur

Khofifah masih harus melakukan isolasi mandiri.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...