Perpisahan Mark Lee dengan NCTzen Banjir Air Mata

06 Dec 2018 16:32 Musik

NCT Dream show yang diadakan di SM Coex Atrium pada 5 Desember 2018, menyisakan kisah tersendiri bagi Rapper NCT Dream, Mark Lee. Pasalnya, Mark Lee secara resmi dinyatakan lulus (keluar) dari NCT Dream, sekaligus menandai bahwa NCT Dream saat ini hanya beranggotakan 6 orang yaitu, Renjun, Jeno, Haechan, Chen Le, Jisung, dan Jaemin.

Dalam konser terakhir tersebut tampak Mark Lee tidak dapat menahan air matanya saat menyampaikan kata-kata terakhir di konser tersebut. Bahkan beberapa NCTzen (sebutan untuk fans NCT) pun merasakan kesedihan yang sama.

Kelulusan Mark Lee menandakan bahwa dia telah tumbuh dewasa. NCT Dream merupakan sub-unit NCT khusus untuk member NCT dengan usia yang masih remaja. Sedangkan Mark Lee yang lahir di Kanada, 2 Agustus 1999 saat ini telah menginjak batas usia maksimal di NCT Dream, yani 19 tahun.

Sebelumnya, NCT Dream merilis album We Go Up pada 3 September 2018. Dalam album terakhirnya, Mark Lee berkontribusi langsung dalam pembuatan beberapa lirik lagu, seperti We Go Up dan Dear Dream. Khusus lagu Dear Dream merupakan lagu spesial untuk kelulusan Mark.

Tetapi untuk para NCTzen tak perlu khawatir, karena kalian tetap bisa menikmati karya dan pesona Mark Lee di sub-unit NCT yang lain, seperti NCT U dan NCT 127. (len)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini