Pernah Lakukan Blunder, Djanur Tetap Puji Miswar Saputra

05 Mar 2019 15:40 Liga Indonesia

Pelatih Persebaya Surabaya, Djajang Nurdjaman (Djanur) menilai penampilan kiper Miswar Saputra masih wajar saat menghadapi Perseru Serui, pada Sabtu 2 Maret lalu. Sebab, menurut Djanur, semua pemain pernah melakukan kesalahan.

Seperti diketahui, saat menghadapi Perseru Serui, Miswar Saputra sempat melakukan blunder, sehingga Persebaya harus tertinggal 0-1 di babak pertama, yang salah mengantisipasi bola.

"Saya pikir normal pemain melakukan kesalahan, jangan terlalu menghujat, kita harus suport dan memberikan semangat," kata Djanur, Selasa 5 Maret 2019.

Sementara jelang menghadapi Persib Bandung pada Kamis mendatang, Djanur mungkin saja kembali menempatkan Miswar di posisi penjaga gawang.

Namun, pelatih asal Majalengka itu masih menunggu hasil akhir latihan hingga H-1 pertandingan. "Saya masuh punya waktu satu hari untuk memutuskan siapa yang akan main," ujarnya.

Saat ini, Djanur meminta kepada suporter Persebaya untuk memberikan dukungan kepada Miswar. Karena dengan hal itu bisa mengembalikan mental bermainnya.

"Intinya kita harus memberikan dukungan, dan suport mental supaya dia bisa kembali bermain," ucap pelatih 54 tahun. (hrs)

Penulis : Haris Dwi
Editor : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini