Pernah Ditolak, Manchester United Tetap Minati Perisic

24 Jan 2019 02:28 Liga Italy

Sempat gagal mendapatkan Ivan Perisic di awal musim 2018-2019 lalu tak menghilangkan minat The Red Devils pada pemain kunci Kroasia ini. Bahkan kabar terbaru menyebutkan, Manchester United berniat mendatangkan pemain Inter Milan itu pada bursa transfer Januari 2019 ini.

Jika pada awal musim lalu valuasi Perisic mencapai 50 juta poundsterling, untuk saat ini belum diketahui berapa nilai gelandang serang yang mengantarkan Kroasia menembus final Piala Dunia 2018 Rusia itu. Bisa jadi akan lebih rendah dari dibanding awal musim lalu.

Kegagalan Perisic bergabung dengan Manchester United kala itu karena faktor Luciano Spalletti. Saat itu, Perisic mengurungkan keinginannya meninggalkan Inter Milan setelah berkonsultasi dengan Spalletti. Namun kali ini bisa jadi berbeda, Perisic akan membuka peluang hengkang dari Giuseppe Meazza.

Manchester United sendiri kabarnya siap bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan tanda tangan Perisic.

"Saya benar mendapat tawaran dari Manchester United. Saya sudah melihat draft tawaran tersebut. Saya sudah hampir meninggalkan Inter Milan," ujar Perisic terkait tawaran Manchester United di era Jose Mourinho.

"Ketertarikan dari Jose Mourinho adalah suatu pujian bagi saya. Hal itu membuktikan kalau saya pernah bekerja keras dan menunjukkna performa yang bagus," ucap Perisic bangga.

 

Lantas Perisic menunjukkan penyesalannya karena menolak tawaran Setan Merah kala itu. "Sebenarnya sulit bagi saya untuk menolak tawaran dari Manchester United," ungkap Perisic.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini