Pernah Diduga Selingkuh, Istri Masih Urusi Zul Zivilia di Tahanan

08 Mar 2019 10:55 Gosip Artis

Beberapa waktu lalu, rumah tangga Zul, vokalis band Zivilia dan Retno Paradina sempat diguncang isu perselingkuhan. Hal itu dibongkar sendiri oleh sang istri. Begitu kabar perselingkuhan itu reda. Zul mendadak dikabarkan menghilang.

Zul absen di konser musik yang digelar KPU Bone, Sulawesi Selatan, pada Sabtu, 2 Maret lalu. Rekan satu band bahkan tak mengetahui keberadaan sang vokalis. Retno Paradina sempat mencari keberadaan suaminya yang menghilang.

Ibu satu anak ini pun kaget begitu mendapat panggilan dari pihak kepolisian. Pihak Polda Metro Jaya mengabarkan penangkapan Zul atas kasus narkotika. Zul ditangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Utara, pada Kamis 28 Februari 2019.

Zul dan Retno Paradina menikah di tahun 2012 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Yosi Ivan Ahmad. Retno Paradina mengaku jika putranya tersebut kerap mempertanyakan keberadaan sang ayah. "Iya sih nanya. Saya bilang saja papanya lagi nyari duit, minta didoain saja," ujarnya.

Ketika bertemu dengan suaminya, Retno Paradina mengatakan jika Zul tidak meminta untuk dibawakan apapun. Sebab, ia khawatir polisi tak mengizinkan sang istri membawakan barang-barang dari luar.

"Jadi, kemarin kan masih di ruang penyidikan, masih di-BAP, takutnya enggak boleh bawa macam-macam gitu kan. Jadi, baru dibawain snack-snack gitu sama perlengkapan mandinya," tutur Retno Paradina. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida
Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini