Pernah Dekat dengan Lucinta Luna, Adik Boy William Meninggal

12 Sep 2019 17:45 Selebriti

Berita duka datang dari aktor sekaligus YouTuber Boy William. Adik kandungnya, Raymond Hartanto diketahui meninggal dunia, pada Selasa 10 September 2019.

Hal itu diberitahukan oleh Boy William melalui Instagram, Rabu kemarin. Meski tak menjelaskan secara rinci perihal penyebab Raymond Hartanto meninggal dunia, Boy William menginformasikan jika jenazah adiknya sudah bersama dengan keluarga.

Saat ini, berdasarkan penuturan Boy William, jenazah Raymond Hartanto sudah berada di Rumah Duka Oasis Lestari, Tangerang.

Boy William begitu kehilangan sosok mendiang sang adik. Diketahui, Boy William merupakan sulung dari tiga bersaudara. Sementara mendiang Raymond Hartanto, merupakan anak kedua dari pasangan Hartono Hartanto dan Yulianti Lizuardi, orangtua Boy William.

Selain orangtua dan saudara, Raymond Hartanto meninggalkan istri dan bayi perempuan. Boy William berjanji akan menjaga bayi yang disebutnya Kylie tersebut. Boy William mengunggah foto adiknya tengah menggendong putri kecilnya.

Berikut ini, tiga fakta tentang Raymond Hartanto:

1. Dekat dengan Adik Ayu Ting Ting

Raymond Hartanto dikabarkan pernah dekat dengan adik kandung Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, atau yang akrab disapa Syifa.

Bahkan kebersamaan Raymond Hartanto dengan Syifa sempat diunggah Boy William melalui Instagramnya. Kabar itu mencuat saat Boy William dan Ayu Ting Ting membintangi film Dimsum Martabak pada 2018.

2. Pernah Akrab dengan Lucinta Luna

Kabar tak sedap pernah menghampiri Raymond Hartanto. Ia dikabarkan sempat dekat dengan artis yang diduga transgender, Lucinta Luna. Hal itu sempat ditulis Lucinta Luna melalui Instagram Story-nya.

"Dua kali gue dibahas di channel BW (Boy William) padahal gue gak pernah nyentil dia. Ok deh, koko BW apa kabar adikmu, si sipit RH (Raymond Hartanto) kemana ya? Dulu dia pernah kontak-kontakanan, ketemu sama gue loh, kan keceplosan jadinya,” ungkap Lucinta Luna.

3. Bekas Anjing Raymond Hartanto Gigit Bocah 6 Tahun

Seorang bocah berusia 6 tahun dikabarkan digigit oleh dua ekor anjing di vila dan restoran Sawah Joglo yang berada di Kecamatan Ngaglik, Daerah Istimewa Yogyakarta, Juni 2019. Ternyata anjing jenis Helder dan Samonyet tersebut, awalnya milik Raymond Hartanto.

Namun kepemilikannya berpindah tangan begitu keluarga Boy William menjual villa ke warga negara Swiss. Sejak 2016, vila beserta properti dan dua anjing tersebut sudah dialihkan kepemilikannya.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini