Permintaan Maaf Vanessa Angel pada Ayah dan Pacar

05 Feb 2019 18:12 Gosip Artis

Setelah lima hari dirawat di rumah sakit akibat gangguan pencernaan yang diderita, Vanessa Angel resmi mendekam di balik jeruji besi pada Senin kemarin. Vanessa Angel pun diharuskan untuk ‘menginap’ selama 20 hari ke depan setelah menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Sebelum 'berpisah' dengan keluarga dan pacarnya, Vanessa Angel menyempatkan diri untuk mengucapkan permohonan maaf kepada sang ayah, Doddy Sudrajat, dan pacarnya, Febri Ardiansyah alias Bibi. Permohonan maaf itu diunggah di akun Instagram Bibi, @bibliss.

"Terima kasih Bi, maafin aku. Aku juga sudah minta maaf ke Tuhan. Maaf juga buat keluargaku, ayahku dan semua orang yang merasa rugi karena aku," tulis Bibi mewakili Vanessa Angel.

Sebelumnya, Doddy Sudrajat telah meminta maaf terlebih dulu lantaran ia merasa gagal sebagai orangtua Vanessa Angel. Ia mengaku cukup berjiwa besar untuk menerima kenyataan bahwa kasus yang menimpa putri kandungnya terbilang cukup memalukan.

"Ya, di depan media ini saya mengucapkan mohon maaf atas pemberitaan tidak enak tentang Vanessa apalagi beritanya prostitusi online,saya berjiwa besar, saya sebagai orangtua mohon maaf apabila gagal mendidik Vanessa, tapi saya sudah melakukan yang terbaik, semaksimal mungkin, tidak ada orangtua yang ingin menjerumuskan anaknya tapi kalau memang jadinya seperti ini kan ada rentetan ceritanya," tutur Doddy Sudrajat. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini