Kapolres Serdangbedagai AKBP Robin Simatupang (tengah). (Foto: Istimewa))
Kapolres Serdangbedagai AKBP Robin Simatupang (tengah). (Foto: Istimewa))

Perkosa Anak Kandung Hingga Hamil, Pria Ini Tewas di Sel Polsek

Ngopibareng.id Kriminalitas 27 September 2020 16:28 WIB

Nasib malang dialami Tupak Simanjuntak (43 tahun). Dia adalah tersangka kasus pemerkosaan. Korbannya adalah anaknya sendiri. Menurut pengakuan, Tupak sudah memerkosa anaknya sendiri sebanyak 13 kali. Anaknya bahkan sudah mengandung lima bulan akibat perbuatan biadab bapaknya.

Kasus pemerkosaan anak oleh bapak kandung ini terungkap oleh istrinya, R Butar-butar. R Butar-butar melaporkan Tupak ke Polsek Firdaus, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Tupak diduga melakukan pemerkosaan di rumahnya di Desa Gempolan, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai.

Warga sekitar rumah yang mengetahui kasus ini pun sempat naik pitam. Warga nyaris menghajar Tupak saat ketahuan kalau dia telah mencabuli anaknya, pada hari Jumat, 25 September 2020. Namun, kejadian main hakim sendiri ini bisa dicegah. Polisi datang untuk mengamankan Tupak. Tupak pun kemudian dibawa ke Polsek Firdaus.

Namun, berada di sel tahanan Polsek malah tak aman bagi Tupak dari amukan massa. Sekitar pukul 00.40 WIB atau sekitar tiga jam setelah Tupak dimasukkan ke dalam sel, terdengar suara kegaduhan. Ketika petugas datang, Tupak ditemukan dalam kondisi bonyok dan bersimbah darah dihajar oleh 47 orang tahanan. Di dalam sel, rupanya kasus Tupak diketahui oleh tahanan lain. Menilai bahwa perbuatan Tupak terlalu biadab, para tahanan lain menghajarnya beramai-ramai hingga kritis.

Petugas yang mengetahui hal itu lantas membawa Tupak ke RSUD Sultan Sulaiman di Sei Rampah untuk dirawat. Namun, nyawa Tupak tak tertolong karena dia habis babak belur dihajar tahanan lain.

Penulis : Moch. Amir

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Feb 2021 23:16 WIB

Khofifah akan Hadiri Sertijab 14 Bupati/Walikota di Jatim

Jawa Timur

Mulai besok, Khofifah secara marathon akan hadiri sertijab 14 kepala daerah

28 Feb 2021 23:00 WIB

Sempat Ditutup Akibat Longsor, Jalur Batu-Kediri Kembali Normal

Bencana

Bagi kendaraan 14 ton ke atas dilarang melintasi ruas jalan tersebut.

28 Feb 2021 22:56 WIB

Suksesi Kosgoro 1957, Abu Rizal Sebut Airlangga Hartarto Netral

Nasional

Airlangga Hartarto setujui mubes Jakarta dan Cirebon.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...