Legenda hidup MU, Garry Neville.

Performa MU Buruk, Garry Neville Uring-Uringan

Liga Inggris 22 April 2019 09:50 WIB

Mantan bek sekaligus kapten Manchester United, Gary Neville, melancarkan serangan pedas pada mantan klubnya menyusul kekalahan 0-4 dari Everton.

Gol di babak pertama dari Richarlison dan Gylfi Sigurdsson mengejutkan tim Ole Gunnar Solskjaer sebelum Lucas Digne dan Theo Walcott menambah penderitaan Manchester United di Goodison Park pada Minggu, 21 April 2019.

Kekalahan itu merupakan yang keenam United dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Hasil buruk itu membuat kursi Solskjaer memanas, begitu pula dengan ruang ganti pemain. Kemerosotan itu terjadi sejak manajer Norwegia itu dipermanenkan pada bulan Maret lalu.

Gara-gara kekalahan itu, United kini tertahan di urutan keenam dalam klasemen sementara Premier League, dan kebobolan 48 gol di Premier League musim ini. Jumlah gol ini merupakan yang terbanyak dalam perebutan posisi di papan atas sejak 1979.

Dalam sebuah pembicaraan di Sky Sports setelah kemunduran, Neville mengatakan; “Saya sangat marah, jujur ​​saja. Dia (manajer Ole Gunnar Solskjaer) harus meminta maaf kepada para penggemar atas kekalahan memalukan ini," seloroh Neville seperti dikutip dari TEAMTalk.

“Saya sering mengatakan bahwa jika klub memiliki gulma (istilah untuk pemain yang tidak menunjang performa tim) di taman, Anda harus menyingkirkannya. Tetapi ada gulma Jepang yang membusuk klub sepakbola itu, dan itu menyerang fondasi rumah yang perlu ditangani dengan benar," selorohnya.

“Everton berlari empat kilometer lebih jauh di babak pertama. Everton ? Mereka siap mati untuk setiap inci di lapangan," pujinya.

“Memalukan hanya menonton beberapa pemain (United) di luar sana hari ini. Saya benar-benar marah," ucapnya dengan nada pedas

 

“Pertunjukan itu busuk. Saya tidak perlu menyebutkan nama, Anda tahu siapa mereka. Mereka ada di koran setiap hari, mereka ada di media sosial hari ini,” tutupnya.

Penulis : Rizal A

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

17 Sep 2020 21:35 WIB

Gagal Dapatkan Reguilon, MU Incar Alex Telles

Liga Inggris

Alex Telles akan menjadi pelapis Luke Shaw yang sering cedera.

15 Sep 2020 22:22 WIB

Goodbye MU, Jack Grealish Perpanjang Kontrak dengan Aston Villa

Liga Inggris

Ia menandatangani kontrak lima tahun.

14 Sep 2020 20:50 WIB

MU Berpeluang Besar Dapatkan Sergio Reguilon

Liga Inggris

MU tertarik pada Reguilon setelah musim lalu tampil apik dengan Sevilla.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...