Kepolisian saat berada di lokasi pembunuhan (Andik Dwi/Ngopibareng.id)
Kepolisian saat berada di lokasi pembunuhan (Andik Dwi/Ngopibareng.id)

Perempuan Korban Pembunuhan Tergeletak di Apartemen Surabaya

Ngopibareng.id Surabaya 22 April 2020 17:43 WIB

Seorang perempuan ditemukan meninggal di apartemen kawasan Surabaya. Pihak kepolisian, hingga kini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku yang diduga telah membunuh korban tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan, telah menerima laporan dari seorang satpam, yang berkerja pada salah satu apartemen di Surabaya. Ia menuturkan bahwa ada seorang perempuan tewas di lokasi tersebut.

“Pada hari ini Rabu, tanggal 22 April 2020 telah menerima laporan dari security Apartemen Puncak Permai. Ada satu korban tewas,” kata Sudamiran, Rabu, 22 April 2020.

Perempuan yang akhirnya diketahui beridentitas Ika Puspita Sari tersebut, ditemukan tergeletak di lantai. Korban meninggal dengan mengenakan pakaian.

“Didapati satu orang perempuan korban, di depan lift lobby service dalam keadaan tergeletak dengan banyak bercak darah. Perempuan berumur 36 tahun itu, berasal dari Semarang,” ucap Sudamiran.

Pihak kepolisian juga menemukan beberapa barang bukti milik korban, seperti dompet, jaket, celana, hingga handuk, di kamar korban yang berletak di lantai delapan nomor 857 itu. Ceceran darah pun juga terlihat di lokasi tersebut.

“Ada bekas bercak darah dari kamar korban sampai dengan depan lobby service Lift juga ada luka sayatan di leher korban. Di kamarnya juga ditemukan, bekas potongan rambut dan lembaran sewa apartemen,” ungkapnya.

Petugas menduga peristiwa tersebut merupakan pembunuhan. Namun hingga saat ini Unit Jatanras Polrestabes Surabaya bersama dengan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis masih melakukan analisis identifikasi pelaku.

Penulis : Andhi Dwi Setiawan

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

29 Nov 2020 21:12 WIB

3 Hari Muntahkan Lava, Warga Diminta Waspada Aktivitas Semeru

Warta Bumi

Pendakian dibatasi hingga Pos Kalimati.

29 Nov 2020 21:08 WIB

Tragedi Kemanusiaan, PBNU Kutuk Aksi Terorisme di Sigi

Nasional

Tewaskan empat jiwa dalam satu keluarga di Sigi, Sulawesi Tengah

29 Nov 2020 20:38 WIB

Rekor, 6.410 Kader Banser se-Jawa Ikuti Apel Kebangsaan Virtual

Nasional

Kendati virtual tak mengurangi semangat dan kesemarakan acara.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...