Kepolisian saat berada di lokasi pembunuhan (Andik Dwi/Ngopibareng.id)

Perempuan Korban Pembunuhan Tergeletak di Apartemen Surabaya

Surabaya 22 April 2020 17:43 WIB

Seorang perempuan ditemukan meninggal di apartemen kawasan Surabaya. Pihak kepolisian, hingga kini masih melakukan penyelidikan guna mengungkap pelaku yang diduga telah membunuh korban tersebut.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Sudamiran mengatakan, telah menerima laporan dari seorang satpam, yang berkerja pada salah satu apartemen di Surabaya. Ia menuturkan bahwa ada seorang perempuan tewas di lokasi tersebut.

“Pada hari ini Rabu, tanggal 22 April 2020 telah menerima laporan dari security Apartemen Puncak Permai. Ada satu korban tewas,” kata Sudamiran, Rabu, 22 April 2020.

Perempuan yang akhirnya diketahui beridentitas Ika Puspita Sari tersebut, ditemukan tergeletak di lantai. Korban meninggal dengan mengenakan pakaian.

“Didapati satu orang perempuan korban, di depan lift lobby service dalam keadaan tergeletak dengan banyak bercak darah. Perempuan berumur 36 tahun itu, berasal dari Semarang,” ucap Sudamiran.

Pihak kepolisian juga menemukan beberapa barang bukti milik korban, seperti dompet, jaket, celana, hingga handuk, di kamar korban yang berletak di lantai delapan nomor 857 itu. Ceceran darah pun juga terlihat di lokasi tersebut.

“Ada bekas bercak darah dari kamar korban sampai dengan depan lobby service Lift juga ada luka sayatan di leher korban. Di kamarnya juga ditemukan, bekas potongan rambut dan lembaran sewa apartemen,” ungkapnya.

Petugas menduga peristiwa tersebut merupakan pembunuhan. Namun hingga saat ini Unit Jatanras Polrestabes Surabaya bersama dengan Unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis masih melakukan analisis identifikasi pelaku.

Penulis : Andhi Dwi Setiawan

Editor : Dyah Ayu Pitaloka

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

24 Sep 2020 09:50 WIB

Cegah Klaster, Bawaslu Banyuwangi Bentuk Pokja Pencegah Covid-19

Pilkada

Pokja pencegah Covid-19 terdiri unsur Polri, TNI, Bawaslu, dan pemerintah.

24 Sep 2020 09:20 WIB

Mengapa Perselingkuhan Bisa Terjadi?

Konsultasi Psikologi

Kenali tanda-tanda perselingkuhan dan solusi permasalahannya.

24 Sep 2020 07:26 WIB

Menara Eiffel Diancam Bom, Begini Evakuasi Polisi pada Turis

Internasional

Teror bom dari penelepon misterius

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...