Perawatan Kanker, Anak Denada Dapat Hadiah dari BLACKPINK

25 Mar 2019 08:40 Selebriti

Putri tunggal Denada, Shakira Aurum, tengah berjuang melawan penyakit kanker darah. Selama menjalani pengobatan di National University Hospital, Singapura, Shakira sempat dijenguk Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana Jokowi hingga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Para pejabat ini mampir ke kamar Shakira Aurum usai menjenguk mantan Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Selain kunjungan para pejabat, Shakira baru-baru ini mendapatkan kado istimewa dari idolanya, girlgroup asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Bocah 6 tahun itu mendapatkan sebuah kiriman paket berupa foto, topi, merchandise lengkap dengan tanda tangan para personelnya, yakni Jisso, Lisa, Jennie, dan Rose.

"Tak ada kata yang bisa mengungkapkan betapa spesialnya hadiah ini untuk Shakira! Hal ini membuat harinya menyenangkan! Betapa bahagianya dia. Tahun ini menjadi tahun yang berat untuknya, dan melihat senyum di wajah Shakira adalah hal indah bagiku. Terima kasih @blackpinkofficial untuk kebaikanmu. Terima kasih juga @ygofficialshop.id. Berlimpah cinta untuk kalian," tulis Denada di Instagram dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahan tersebut, seperti biasa Denada menutupi wajah putrinya dengan sticker. Shakira tampak memegang foto BLACKPINK sambil berpose membentuk finger heart di jari kirinya.

Sejak Januari lalu, Shakira berharap bisa menyaksikan konser BLACKPINK di Singapura. Namun sayang, kondisi tubuh bocah mungil ini tak memungkinkan untuk berada di lingkungan yang tidak steril.

Sebagai gantinya, Shakira meluapkan kecintannya pada Lisa dkk lewat hasil gambar dari tangannya. Selama di opname, Shakira juga tetap bersemangat menari menirukan idolanya saat mendengarkan lagu-lagu BLACKPINK di ponselnya.

Hal ini langsung mendapat tanggapan dari netizen yang selalu mendoakan kesembuhan untuk Shakira. "Semangat terus ya adikku sayang. Cepat sembuh," ucap @bebek_art.

"Cepat sembuh biar bisa nonton konsernya BLACKPINK," ujar @sulis513.

"Get well soon. We love you Shakira," imbuh @aalmaggie. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini