Aktor Kim Woo Bin. (Foto: Allkpop)

Penyitas Kanker Nasofaring, Kim Woo Bin Donasi Pasien Kanker

ngopiK-pop 30 November 2019 13:18 WIB

Aktor Kim Woo Bin akan mendonasikan seluruh penghasilan yang diperolehnya dari acara jumpa penggemar “Thank You” untuk membantu pasien kanker anak-anak. Hal ini disampaikan oleh perwakilan agensinya, SidusHQ.

“Kim Woo Bin akan mendonasikan semua hasil (keuntungan) dari jumpa penggemar pada 8 Desember untuk pasien kanker anak-anak,” ungkap perwakilan agensi Kim Woo Bin.

Jumpa penggemar Kim Woo Bin, “Thank You”, akan digelar di SMTOWN Theater. Sesuai judulnya, jumpa penggemar ini digelar Kim Woo Bin sebagai ungkapan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang tetap setia menunggu dirinya.

Agensi juga membocorkan, di acara jumpa penggemar nanti penggemar akan dihibur dengan berbagai segmen obrolan di mana Kim Woo Bin juga akan menceritakan kisah jujur tentang kehidupannya.

Kim Woo Bin memutuskan vakum dari dunia hiburan semenjak ia didiagnosa mengidap kanker nasofaring pada Mei 2017. Didampingi sang kekasih, Shin Min Ah, Kim Woo Bin menjalani terapi pengobatan dengan kemoterapi. Setelah dua tahun enam bulan, Kim Woo Bin dinyatakan sembuh dan siap kembali menyapa publik.

Pada 22 November lalu, Kim Woo Bin muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya di panggung Blue Dragon Film Awards ke-40 di Paradise City, Incheon. Kemunculan ini pun menjadi pertanda bahwa ia telah siap kembali menjejakkan kaki di dunia hiburan.

Sebelum didiagnosa terkena kanker, Kim Woo Bin sempat membintangi film yang disutradarai Choi Dong Hoon, salah satu sutradara kenamaan Korea. Namun, Kim Woo Bin terpaksa melepas perannya setelah dokter memvonisnya menderita kanker nasofaring dan harus menjalani pengobatan kemoterapi.

Penggemar juga sempat dihebohkan dengan akun media sosial Kim Woo Bin. Banyak yang berharap munculnya akun media sosial Kim Woo Bin memperkuat dugaan ia akan kembali ke dunia hiburan. Sayangnya, agensi membantah.

“Kim Woo Bin tidak punya akun media sosial. Akun yang belakangan beredar adalah akun yang dikelola penggemar,” bantah agensi.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

27 Feb 2020 23:35 WIB

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Donasi Wabah Corona Rp1,17 Miliar

ngopiK-pop

Wabah corona di Korea Selatan semakin meluas.

12 Dec 2019 15:28 WIB

Kontrak Kerja 9 Tahun, Kim Woo Bin Keluar dari SidusHQ?

ngopiK-pop

Kontrak Kim Woo Bin dikabarkan berakhir pada Desember 2019.

07 Sep 2019 15:35 WIB

Pemeriksaan yang Harus Dilakukan untuk Mendiagnosis KNF

RS Adi Husada

Tahap pemeriksaan Kanker Nasofaring menurut spesialis Onkologi Radiasi AHCC Surabaya

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.