Pentagon akan Gelar Konser PRISM di Indonesia Bulan Agustus

01 May 2019 23:04 Ngopitainment

Satu lagi idol Kpop yang akan bertandang ke Indonesia!

Jakarta resmi masuk ke dalam daftar negara yang akan dikunjungi boygrup Pentagon dalam rangkaian tur konser dunia mereka. 

Tur konser dunia tersebut bernama 2019 Pentagon World Tour “PRISM" yang akan dilaksanakan di 15 kota berbeda di seluruh dunia. Konser tersebut dimulai dari Seoul yang telah dilaksanakan tanggal 27 dan 28 April lalu dan akan berakhir di Singapura pada 2 November 2019. 

Dalam daftar tersebut Jakarta merupakan kota pertama yang akan dikungjungi Pentagon setelah Kota Seoul, Korea Selatan. Sehingga, Boygrup asal Cube Entertainment ini dipastikan akan menyapa para Universe, sebutan untuk fans Pentagon, di Indonesia. 

Selain Jakarta, Pentagon akan mengadakan tur konser dunia di Seoul, Toronto, New York, Chicago, Dallas, Seattle, Los Angeles, San Jose, Sao Paulo, Monterrey, Mexico City, Taipei, Hongkong dan Singapore. 

Berdasarkan poster yang dibagikan melalui sosial medianya, Pentagon akan mengadakan konser di Jakarta tanggal 31 Agustus 2019 di The Kasablanka Hall. 

Nampaknya The Kasablanka Hall menjadi tempat favorit para promotor konser idol Kpop di Indonesia. Pasalnya, pada bulan yang sama, girlgrup Korea Selatan Gfriend juga akan mengadakan konser di The Kasablanka Hall tanggal 23 Agustus 2019. 

Pentagon merupakan boygrup asal Cube Entertainment yang debut tahun 2016 dengan 10 member yakni Edawn, Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yan An, Yeo One, Yuto, Kino dan Wooseok. Namun November 2018 lalu Edawn keluar dari Pentagon. Karena kabar kencannya dengan penyanyi solo Hyuna terungkap ke publik. 

Pentagon baru saja mirilis mini album 'Genie:us' di bulan Maret lalu dengan lagu utama 'Sha La La'.

Selamat Universe Indonesia! (leni)

Penulis : Leni
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini