Pensiun, Gadis Ring One Pride MMA Berhijab

27 Jun 2019 14:13 Ngopitainment

Wajah cantik dan tubuh seksi Thya Sethya bersama kedua rekannya, Siva Aprilia dan Lavenia Oviola, sudah akrab di mata penggemar acara One Pride MMA (Mixed Martial Arts). Ketiganya bertugas sebagai gadis ring.

Kini, kabar baru datang dari Thya Sethya. Ia memutuskan pensiun dari profesi gadis ring setelah tiga tahun kerja. Keputusan ini menghebohkan netizen.

Thya Sethya memutuskan berhijab usai menjalankan ibadah umrah. Ia pun rela mundur menjadi gadis ring karena merasa sudah tak cocok dengan penampilannya saat ini yang telah berhijab. "Sudah enggak (menjadi gadis ring di MMA) sejak awal bulan ini," ungkapnya.

Padahal Thya Sethya mengakui masih terikat kontrak dengan pihak acara. "Iya kak sebenarnya kontraknya masih tahun depan, tapi insyaallah rezeki sudah Allah yang atur," tuturnya.

Thya Sethya tengah bersama dua agel gadis ring MMA yakni Siva Aprilia dan Lavenia Oviola
Thya Sethya (tengah) bersama dua agel 'gadis ring MMA' yakni Siva Aprilia dan Lavenia Oviola.

Gadis 25 tahun ini tak menampik begitu kangen dengan gadis ring lain seperti Siva Aprilia dan Lavenia Oviola. "Iya aku bakal kangen banget sama mereka, karena sudah bareng-bareng hampir tiga tahun. Walaupun aku sudah nggak di MMA lagi, tapi aku masih tetap sahabatan sama mereka kok di luar, dan silaturahmi bakal tetap aku jaga," ujarnya.

Lantas, seperti apa respons Ardi Bakrie selaku produser acara MMA dan pemilik TV One yang mempunyai hak siar MMA? "Aku belum tahu respons mereka, karena aku baru pamitan sama grup angel One Pride dan kru," tutur Thya Sethya.

Ia berharap Ardi Bakrie bisa mengerti dengan keputusannya tak lagi jadi gadis ring lantaran berhijab. "Mudah-mudahan saja mereka mengerti sama keputusan aku sekarang, amin," harapnya. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini