Penikahan Keponakan Bos Getty Images dengan Youtuber Transgender

15 Jul 2019 15:00 Internasional

Gigi Gorgeous populer setelah ia melakukan operasi perubahan kelamin menjadi wanita pada 2013. Gigi Gorgeous mengabadikan perjalananya dari pria menjadi wanita dalam channel Youtubenya sehingga ia lebih dikenal sebagai Youtuber.

Popularitasnya mengantarkan Gigi Gorgeous berkenalan dengan miliuner tomboy Nats Getty. Miliuner muda tersebut datang dari keluarga kaya raya yang merupakan cucu dari Sir John Paul, pemilik Getty Oil dan keponakan pemilik perusahaan foto Getty Images. Nats Getty lahir dengan nama asli Natalie Williams.

Sementara Gigi Gorgeous punya nama asli Giselle Loren Lazzarato. Transgender 27 tahun itu adalah seorang Youtuber sejak 2008, model dan sosialita asal Amerika.

Sejak awal bersama pasangan tersebut jadi kontroversi karena gender dan orientasi keduanya. Gigi Gorgeous mengakui dirinya sebagai transgender yang menyukai wanita. 

Pasangan tersebut baru saja menikah di Pantai Rosewood Miramar, California, Amerika Serikat pada Jumat, 12 Juli 2019. Gigi Gorgeous tampil aggun dengan gaun pengantin putih rancangan desainer Michael Costello. Sementara Nats Getty seperti biasa tampil tomboy dengan setelan jas dan celana putih. 

Gigi Gorgeous punya nama asli Giselle Loren Lazzarato sebelum operasi transgender
Gigi Gorgeous punya nama asli Giselle Loren Lazzarato sebelum operasi transgender.

Gigi Gorgeous pernah tertahan di bandara Dubai selama lima jam dan dilarang untuk masuk ke Uni Emirat Arab, karena dia adalah seorang transgender. 

Teman baik dari Kylie Jenner ini mengganti namanya dan telah memperbarui paspornya untuk mencerminkan identifikasi kewanitaannya. Tapi polisi bandara Dubai mengklaim foto paspornya terlihat sebagai laki-laki.

Homoseksualitas adalah ilegal di Uni Emirat Arab, dan Dubai telah dikenal memiliki kebijakan untuk menghukum 'imitation of women by men'  dengan hukuman 1 tahun penjara. Gigi Gorgeous memilih meninggalkan negara tersebut daripada harus menjalani hukuman.

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini