Pengobatan Ayah Dewi Perssik Habiskan Biaya Besar

19 Apr 2019 16:00 Selebriti

Dewi Perssik mengaku habiskan dana yang tak sedikit untuk pengobatan penyakit berat ayahnya. Butuhkan banyak biaya, pedangdut yang akrab disapa Depe ini mengaku rela jungkir balik untuk mencukupi biaya kesehatan keluarganya.

“Nggak kehitung (biaya). Jujur saya kerja bantu keluarga besar. Di satu sisi harus biayai orang tua. Biaya rumah sakit kelas bagus di Jember berapa? Saya kerja dari pagi sampai pagi supaya papi dapat penanganan terbaik. Karena nyawa nggak ada tokonya. Pengorbanan untuk orang tua aku. Kalau perlu nyawa untuk orang tua aku,” ucap Depe.

Merawat sang ayah yang sedang sakit berat memang tak mudah. Butuh tenaga, waktu dan, biaya juga tak sedikit. Depe juga memerlukan kesabaran karena ayahnya bagaikan bayi.

Depe berencana akan memboyong ayahnya dari Jember ke Jakarta, hingga berencana pengobatan mahal ke luar negeri.

“Capek sebenarnya. Papi harus dapatkan pengobatan di Jakarta jadi pengawasan aku lebih tenang. Kalau papi di sini (Jakarta). Jujur aku kerja tapi perasaan aku di sana (Jember). Aku belum bisa tenang, walaupun bergotong-royong. Nanti pelan-pelan, sudah tiba di Jakarta lanjut aku bawa ke Penang atau Singapura. Karena merayu orang tua itu tidak seperti membalikan telapak tangan,” pungkas istri Angga Wijaya itu. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini