Penghulu Salah Sebut Maskawin Baim Wong - Paula Verhoeven

22 Nov 2018 23:32 Selebriti

Proses akad nikah Baim Wong dan Paula Verhoeven sekilas berlangsung lancar. Namun ternyata sempat terjadi kesalahan penyebutan jumlah uang yang diberikan Baim Wong untuk Paula Verhoeven sebagai maskawin, Penghulu menyebut Rp222.018, sedangkan yang sebenarnya Rp2.202.018.

"Jadi yang disebut penghulunya Rp222.018. Padahal yang bener itu Rp2.202.018. Makanya saya langsung kejar penghulunya, dan menanyakan apakah sah. Katanya sah yang penting ada jumlah nominal yang diberikan," jelas Teuku Zacky selaku wedding organizer (WO) pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Selasa 22 November 2018.

Maskawin Baim Wong untuk Paula Verhoeven Rp2202018
Maskawin Baim Wong untuk Paula Verhoeven Rp2.202.018.

Baim Wong mengaku dirinya sempat mengikuti pranikah di KUA. Dia diminta latihan ijab kabul dan belum disepakati maskawin yang akan diberikan ke calon istrinya. Jadilah mantan kekasih Marshanda itu asal-asalan menyebut jumlah maskawin. Namun siapa sangka, nominal itu justru disebutkan penghulu di prosesi akad nikah.

"Waktu itu belum tahu maskawinnya apa. Ya usah sebuat aja asal-asalan. Eh ternyata tadi disebutkan. Masa iya murah banget, paling enggak ada jutaannya lah, hahaha," komentar Baim Wong, usai prosesi akad nikah.

Terlepas adanya kesalahan teknis, Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menjadi pasangan suami istri. Rencananya mereka akan menggelar resepsi pada Sabtu, 24 November 2018. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini