Pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief.
Pasangan Nikita Mirzani dan Dipo Latief.

Penghulu dari Jawa Tengah, Nikah Siri Nikita Mirzani-Dipo Latief Cuma Lima Bulan

Ngopibareng.id Ngopitainment 19 July 2018 11:45 WIB

Nikita Mirzani menikah siri dengan Dipo Latief pada 18 Februari 2018. Lima bulan berlalu, Nikita gugat cerai Dipo usai sidang isbat. Perceraian ketiga Nikita ini terdaftar dengan nomor perkara 2363/Pdt.G/2018/PA.JS.

Perlahan-lahan Nikita mengungkap fakta pernikahan sirinya dengan Dipo yang selama ini dirahasiakan. Ibu dua anak itu menyebutkan, Dipo lah yang ngotot untuk buru-buru menikah.

“Jadi gini, kemarin sebenarnya pernikahan tanggal 18 kan, dia (Dipo Latief) yang mau menikah. Dia datang ke keluarga, dia minta,” ujar Nikita di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, hari ini, Kamis 19 Juli.

Bahkan, Dipo sampai memboyong penghulu dari luar Jakarta. “Ada penghulunya langsung diterbangin dari Jawa Tengah,” kata Nikita.

Mengenai sah atau tidaknya pernikahan siri yang digelar di Kemang itu, Nikita menegaskan bahwa pernikahan siri mereka memiliki surat yang menyatakan bahwa hal tersebut sah di mata agama.

Hanya saja dirinya tak memiliki buku nikah, lantaran pernikahannya tersebut tidak tercatat secara hukum di Kantor Urusan Agama (KUA).

“Jadi gini, pernikahan Niki itu bisa dibilang resmi juga, tinggal kasih suratnya ke KUA, buku nikahnya itu keluar. Kan kalau nikah siri, harus nikah lagi (buat dapat buku nikah). Kalau ini enggak. Kalau mau dipestain, dipestain, kalau enggak ya enggak apa-apa,” terang Nikita.

🖤

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_17) on

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

01 Mar 2021 22:50 WIB

Eks Suami Jadi Duda Lagi, Wulan Guritno Gugat Cerai Suami Kedua

Gosip Artis

Wulan Guritno gugat cerai suaminya, Adilla Dimitri.

23 Feb 2021 12:00 WIB

Polisi Tetapkan Tersangka Suami Nindy Ayunda Kasus KDRT

Selebriti

Suami Nindy ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT.

12 Feb 2021 13:36 WIB

Ulama Perempuan Anggap Promosi Aisha Wedding Pelecehan Agama

Nasional

Gunakan dalil agama untuk kepentingan bisnis.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...