Kylian Mbappe saat mendedikasikan golnya pada Lucas ketika PSG menang 4-0 atas Nimes. (Foto: Twitter/@PSG_inside)

Penggemar PSG Meninggal, Begini Kesedihan Mbappe

23 Oct 2020 13:01

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Bintang PSG, Kylian Mbappe merasakan kesedihan luar biasa pada hari Jumat 23 Oktober 2020 ini. Pasalnya, salah satu penderita kanker penggemar PSG Lucas yang masih berusia 8 tahun meninggal dunia setelah berbulan-bulan melawan penyakitnya.

Mbappe memang memiliki ikatan kuat dengan Lucas karena penyerang Prancis ini mengenal sangat dekat. Mbappe bahkan mendedikasikan gol pembuka yang ia cetak ke gawang Nimes saat PSG menang 4-0 pada 17 Oktober 2020 lalu kepada Lucas.

Tangkapan layar yang mengunggah foto Kylian Mbappe dengan Lucas. (Foto: Twitter)

Dalam akun Twitter-nya, Mbappe mengonfirmasi kematian Lucas dan menyampaikan pesan yang sangat emosional. “Dengan emosi dan kesedihan yang luar biasa, saya mengumumkan bahwa Lucas telah bergabung dengan para bintang hari ini. Sangat untuk menemukan kata-kata yang tepat, tetapi perlu untuk memberikan penghormatan kepada seorang anak laki-laki yang penuh cinta dan saya sampaikan simpati di atas segalanya. Saya belajar banyak dan memiliki ikatan sangat kuat dengannya. Saya akan membuat Anda bangga pada saya karena Anda adalah pahlawan,” tulisnya.

“Anda layak mendapatkan semua pujian untuk usaha melawan penyakit ini selama lebih dari 10 bulan tanpa mengeluh. Saya sangat menjadi teman Anda sampai napas terakhir. Dan saya percaya itu takdir Tuhan untuk memberimu jalan ke surga, malaikat kecilku. Aku mencintaimu,” tambah Mbappe dalam tulisannya.