Pengemudi Grab di Medan Dibacok Penumpangnya

06 Aug 2019 16:27 Kriminalitas

Seorang pengemudi ojek daring Grab bernama Bunyamin, warga Jalan Purwosari Gang Sederhana, Medan, Sumatera Utara, dipukul dengan borgol dan dibacok oleh penumpangnya sendiri.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian mata sebelah kiri serta kepala bagian belakang bocor akibat dihantam borgol.

Berdasarkan keterangan korban,peristiwa tersebut terjadi di kawasan Industri Medan (KIM) 2 Mabar, Kecamatan Medan Deli, Minggu lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu korban mendapat pesanan dari seorang pria yang diperkirakan berusia sekitar 20 tahun, dari Jalan Bilal menuju Jalan Rumah Potong Hewan, Kecamatan Medan Deli.

Namun, pelaku mengarahkan korban untuk mencari jalan pintas dengan alasan agar cepat sampai tujuan. Korban mengaku tidak merasa curiga saat digiring ke tempat yang sunyi.

"Karena saya kasihan, jadi saya antar aja dia. Dibawa belok-belok ke jalan gelap, saat sampai di KIM 2 langsung dihantamnya kepala saya pake borgol," katanya

Mendapat hantaman tersebut, korban langsung terjatuh bersama pelaku. Korban mencoba melawan pelaku, namun si pelaku langsung membacok kepala bagian belakang korban dengan senjata tajam hingga tersungkur.

Kemudian pelaku langsung membawa kabur sepeda motor Honda Beat, handphone dan dompet korban. Sementara korban langsung mencari bantuan dari warga setempat.

"Ada warga yang melintas, itulah saya minta tolong untuk diantarkan pulang," ujarnya.

Kemudian pada Senin kemarin, sebelum korban dibawa ke RSU Imelda untuk mendapatkan perawatan, terlebih dahulu korban membuat laporan ke pihak Kepolisian Sektor  Medan Labuhan. Ia berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku tersebut. (an/ar)

Penulis : M. Anis


Bagikan artikel ini