Poster Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada 28 November 2020. (Foto: Instagram Juni Concert)
Poster Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada 28 November 2020. (Foto: Instagram Juni Concert)

Pengembalian Tiket Konser Raisa Dibatasi 2 Bulan

Ngopibareng.id Musik 10 September 2020 09:44 WIB

Konser Raisa Andriana bertajuk Raisa Live in Concert di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), pada 28 November 2020, ditunda sampai waktu yang belum ditentukan.

Hal ini disebabkan pandemi virus corona yang belum mereda di Indonesia, khususnya di DKI Jakarta sendiri.

Seperti diketahui, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mengumumkan pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ketat, atau seperti PSBB awal saat pandemi corona pada Maret 2020. Aturan ini diberlakukan untuk menggantikan PSBB transisi yang habis masa berlakunya pada hari ini, Kamis 10 September 2020.

Alasan pandemi corona, akhirnya membuat panitia konser Raisa melakukan pengembalian tiket (refund) mulai Rabu, 9 September 2020, hingga dua bulan ke depan, atau 9 November mendatang.

"Info bisa dilihat di web raisa2020.id atau Instagram Juni Concert," kata CEO PT Juni Suara Kreasi, Adry Boim, dalam jumpa pers virtual.

Adry mengatakan tiket wajib dikembalikan dalam kurun waktu yang ditentukan. Jika lewat dari 9 Nobember 2020, tiket dinyatakan "hangus" dan tidak bisa diuangkan kembali.

"Jadi full refund potong biaya admin. Bukan penundaan yang boleh keep, ini full tiket dikembalikan. Jadi dalam dua bulan semua yang beli tiket bisa konfirmasi ke partner kami loket.com untuk pengembalian tiket," terangnya.

Dana pengembalian tiket, lanjut Adry, bisa diterima dalam waktu 14 hari sampai 70 hari kerja, bergantung pada sistem pembayaran.

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

28 Nov 2020 06:40 WIB

Kim Jong-un Perangi Covid-19, Menutup Ibu Kota Hingga Eksekusi

Internasional

Ketika negara lain terpapar Covid-19, Kim Jong-un klaim bebas virus.

28 Nov 2020 06:20 WIB

Bekal Umat Terbaik, Ini 25 Kata Hikmah Sehari-hari

Islam Sehari-hari

Umat Islam adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia

28 Nov 2020 05:44 WIB

MUA Bubah Alfian Implan Hidung Keropos Gara-gara Filler

Gosip Artis

MUA Bubah Alfian operasi plastik di hidungnya.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...