Pengalaman Mistis Lisa di Asrama BLACKPINK

Selebriti 18 May 2019 15:10 WIB

Lisa BLACKPINK ternyata punya satu pengalaman mistis yang terbilang mengerikan. Ia mengalami hal ini di asrama tempatnya tinggal bersama tiga anggota BLACKPINK lainnya, yakni Jennie, Rose, dan Jisoo.

Lisa BLACKPINK menceritakan pengalaman buruknya itu saat ia menjadi bintang tamu dalam wawancara radio KIIS Fm di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Awalnya ia ditanya sang pewawancara, apa ia pernah mengalami peristiwa paranormal. Lisa lantas menceritakan hal yang ia alami di kamar tidurnya sendiri.

"Pada hari itu aku sangat lelah dan aku tidur sendirian dan tiba-tiba aku mendengar seseorang memukul lemari, seperti mengetuknya," tutur pelantun "Whistle" ini.

Wanita bernama asli Lalisa Manoban ini lantas berusaha melihat siapa yang melakukannya. "Aku ingin melihat, tapi aku enggak bisa membuka mata atau bergerak," kisahnya.

Pengalaman ini belum berakhir. Lisa mengatakan hal selanjutnya, yang lantas membuatnya merinding. "Setelahnya, aku merasa seseorang datang kepadaku dan tertawa di sampingku," ujarnya,

Ia lantas menirukan suara tawa terkekeh yang didengarnya. Sementara itu, ia masih tak bisa berbuat apa pun. "Aku enggak bisa bergerak, enggak bisa berteriak, enggak bisa apa-apa." tuturnya.

Setelah berjuang keras, Lisa akhirnya berhasil membuka mata dan bergerak. "Lalu aku bangun dan tidur di ruang tamu," kata wanita 22 tahun ini. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

14 Nov 2019 04:27 WIB

Lisa BLACKPINK Perempuan Tercantik di Asia 2019

ngopiK-pop

Lisa BLACKPINK menempati posisi pertama daftar perempuan tercantik seluruh Asia.

31 May 2019 10:30 WIB

Lisa BLACKPINK Artis K-Pop Pertama Raih 20 juta Followers IG

Selebriti

Popularitas Lisa BLACKPINK semakin tak terkalahkan.

06 Apr 2019 08:50 WIB

Kacamata Nyentrik Lisa BLACKPINK di Video Musik Kill This Love

Selebriti

Penampilan Lisa BLACKPINK di video klip terbaru berhasil mencuri perhatian.

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.