Kalina Oktarani dan suaminya, Hendrayan.

Pengacara Razman Arif Nasution Bongkar Kisruh Rumah Tangga Kalina Oktarani

14 Mar 2018 17:35

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Retaknya hubungan rumah tangga Kalina Oktarani dan Muhammad Hendrayan yang baru seumur jagung, mengejutkan publik. Kondisi rumah tangga mereka itupun dibongkar oleh pengacara Razman Arif Nasution.

Razman mengatakan, jika keretakan itu sudah terjadi sejak tiga bulan lalu. "Masalah Kalina ini sebenarnya sudah sejak tiga bulan yang lalu. Mereka sudah tidak serumah lagi. Mereka sudah pisah rumah karena adanya perbedaan sedikit yang menurut saya tidak prinsip," ujarnya.

Razman juga menambahkan jika awalnya Hendrayan mendadak pergi dari rumah karena adanya pesan singkat yang membuatnya tersinggung.

"Pada waktu itu malam hari Hendra ini kan pulang ke rumah, tapi pada waktu pulang, ternyata dia dikirimkan WhatsApp dari saudara Kalina kepada Hendra yang membuatnya tersinggung. Kemudian dia pergi meninggalkan rumah, jadi, dia bukan diusir," tambahnya.

Namun keterengan berbeda dikatakan Hendrayan pada Ramzan. Hendrayan justru merasa diusir oleh Kalina. "Versinya Hendra dia merasa bahwa dia diusir, maka Hendra keluar kemudian dia pergi dan kemudian sampai beberapa bulan tidak datang-datang," jelas Razman.

Ditambah lagi, saat itu Kalina tengah hamil muda dan membutuhkan sosok suami. Karena pertikaian tersebut tak disangka Kalina mengalami keguguran.

"Padahal pada waktu itu Kalina sangat membutuhkan dia. Nah kemudian dia (Hendra) tidak datang-datang. Kalina juga sampaikan ke saya sebelumnya bahwa dia sudah hamil muda. Setelah itu dia tanpa diduga ternyata dia keguguran. Pas keguguran itu Hendra hanya datang satu setengah jam," kata Razman.

Seperti diketahui, Kalina resmi menggugat cerai Hendrayan pada 8 Februari 2018 lalu ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. (amm)