Pengacara Griezmann Sesalkan Sikap Atletico

14 Jul 2019 09:55 Liga Spanyol

Kuasa hukum Antoine Griezmann, Sevan Karian, menyesalkan sikap Atletico Madrid yang terus mempersoalkan kepindahan Griezmann ke Barcelona. Ia merasa pihak Atletico tidak seharusnya melakukan itu terhadap Griezmann.

Seperti dikutip dari Marca, sebelum kesepakatan antara Griezmann dengan Barcelona terjadi pada 1 Juli, Los Rojiblancos meyakini sudah ada kesepakatan antara Griezmann dengan Barcelona. Sehingga kecurigaan Atletico benar adanya, dana yang dibayarkan Barcelona untuk menebus pemain Prancis itu lebih kecil dibanding dengan banderol yang semestinya dibayarkan Barcelona.

Diketahui, klausul pelepasan Griezmann sebelum 1 Juli 2019 masih di angka 200 juta euro. Namun, besaran itu kemudian menurun menjadi 120 juta per 1 Juli 2019. Karena di tanggal tersebut, kontrak Griezmann terhitung hanya tersisa satu tahun.

Barcelona sendiri telah membayar sebesar 120 juta euro karena kesepakatan antara kedua belah pihak dilakukan setelah 1 Juli 2019. Namun Atletico meragukannya, dan menuntut Barcelona membayar kekurangan 80 juta euro, dengan asumsi kesepakatan terjadi sebelum klausul pelepasan 120 juta euro itu aktif.

Kepada media raksasa Prancis, L’Equipe, Karian mengaku terkejut dengan keputusan dan pernyataan Presiden Atletico, Enrique Cerezo itu. Bahkan, sang pengacara mengaku kliennya kecewa dengan sikap Atletico.

"Antoine sangat kecewa dengan sikap Atletico dan para pemimpin mereka, yang bertindak dengan itikad buruk dan mengkomunikasikan kebalikan dari apa yang mereka katakan kepadanya (Antoine Griezmann) secara langsung," kata Karian.

Keputusan untuk menuntut tambahan 80 juta euro tak akan dipenuhi oleh Barca, sementara pengacara Griezmann tidak peduli dengan ancaman Atletico untuk mengambil tindakan hukum.

"Biarkan mereka melakukan apa yang mereka inginkan, kami akan melakukan hal yang sama jika perlu," kata Karian .

Sementara itu, Griezmann berusaha menghindari kontroversi ini dan berharap dapat diperkenalkan di public Camp Nou pada hari Minggu 14 Juli 2019 waktu setempat di Camp Nou.

"Saat ini, baginya, dia hanya ingin memikirkan bab baru ini dalam kariernya," tambah Karian.

 

"Dia ingin merayakan akhir pekan ini dengan menemukan rumah barunya".

Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini