Penerawang Suhu Naga Soal Hubungan Luna Maya dan Ariel Noah

29 Nov 2018 14:17 Gosip Artis

Ariel Noah dan Luna Maya memang sempat menjalin hubungan asmara. Namun, hubungan keduanya kandas ketika Ariel masuk penjara karena kasus video porno yang melibatkan Luna Maya dan Cut Tari beberapa waktu silam.

Putus hubungan, Luna Maya pun berpacaran dengan Reino Barack, sedangkan Ariel bersama Sophia Latjuba. Sayang, hubungan asmara Luna Maya dan Ariel dengan pasangan masing-masing tak berjalan mulus. Kini, keduanya sama-sama single.

Banyak penggemar Luna Maya dan Ariel mendoakan mantan pasangan ini kembali pacaran.
Paranormal Suhu Naga mengatakan memang ada chemistry antara Luna Maya dan Ariel. Kehidupan asmara yang smpat terjalin disebut masih lengket dalam ingatan masing-masing.

"Secara eskalasi energi memang keduanya masih ada chemistry dan memori di antara mereka masih sangat kuat," ungkap Suhu Naga.

Meski demikian, paranormal beraliran Psycho Cybernetics ini, memperdiksi Luna Maya dan Ariel sulit untuk bisa kembali berpacaran apalagi sampai menikah. "Ada perbedaan yang cukup besar di antara mereka. Tetap tidak bisa bersatu karena masing-masing sudah punya jalan hidup sendiri-sendiri," tegas Suhu Naga. (yas)

Reporter/Penulis : Yasmin Fitrida


Bagikan artikel ini