Pendaftaran Prabowo Diwarnai Banyak Kejadian Unik

10 Aug 2018 15:14 Politik
Ngopibareng.id |

Pasangan Prabowo-Sandiaga Uno siang tadi melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Saat dalam proses pendaftaran tersebut, ada beberapa momen langka yang terjadi.

Misalnya saja, sebelum Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno melakukan pendaftaran di depan komisioner KPU, sambil menunggu, pasangan ini memanfaatkan waktu untuk menyapa para tokoh partai yang hadir dan berfoto. Tiba-tiba, Prabowo memanggil Sandiaga Uno dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang saat itu juga hadir.

Prabowo pun mengajak AHY untuk berfoto bersama. Posisinya Prabowo berada di tengah, sedangkan AHY berada di samping kanan sedangkan Sandiaga di samping kiri Prabowo. Kejadian ini pun mendapat sorakan dari pengunjung yang hadir saat itu. Kejadian ini seolah menetralisir drama yang terjadi semalam.

Kejadian unik berikutnya adalah saat Prabowo konferensi pers usai pendaftaran. Saat Prabowo menyebut partai pengusung, giliran menyebut Partai Berkarya, pengunjung yang memadati ruangan konferensi pers, langsung riuh. "Ciee......"

Pengunjung jadi riuh karena partai ini dikomando oleh Titiek Soeharto, mantan istri Prabowo.

Prabowo pun mengatakan jika pendaftarannya ini, memang ada kejadian unik.

"Ada kejadian unik. Pendaftaran saya ini, dihadiri oleh putri pertama Proklamator Indonesia, putri Presiden kedua Indonesia dan dua putra Presiden keenam Indonesia," kata Prabowo.

Orang yang dimaksud Prabowo itu adalah Rachmawati Soekarnoputri, putri Presiden Soekarno, Titiek Soeharto, putri Presiden Soeharto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono. Dua nama terakhir ini adalah putra dari Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Mereka semua datang  mendampingi Prabowo dan Sandiaga saat mendaftar di KPU siang tadi. (amr)

Editor : Moch. Amir


Bagikan artikel ini