Pencipta Pokemon Go Rilis Game Harry Potter

Games 23 June 2019 16:00 WIB

Pencipta permaianan Pokemon Go mengeluarkan game baru yang berhubungan dengan dunia sihir Harry Potter. Sosok Harry Potter dan karakter terkenal lainnya dari dunia sihir dikemas dalam game Harry Potter: Wizards Unite. Pokemon Go Niantic Inc dan Warner Bros dari AT&T Inc memiliki hak mengembangkan karya dari penulis JK Rowling itu.

Seperti Pokemon Go, permainan Wizards Unite menggunakan augmented reality dan pemetaan Google untuk membuatnya terlihat seperti karakter yang muncul di dunia nyata. Pemain akan melihat karakter, makhluk, dan elemen lainnya pada lanskap yang dilihat melalui kamera ponsel, saat pemain bergerak.

Pengguna Wizards Unite memainkan peran merekrut baru di dalam Gugus Tugas Statuta Kerahasiaan untuk membantu memecahkan misteri. Para pemain dapat menemukan artefak, merapalkan mantra, dan menemukan karakter dari film-film Harry Potter, seri film prekuel Fantastic Beasts, dan Where to Find Them.

Ada juga cerita baru yang terungkap dalam game. Ada permainan yang mengasah kreativitas di mana pemain harus mengumpulkan dan membuat ramuan, dan menggunakannya untuk keperluan sihir.

Artis Tiffany Haddish yang merupakan penggemar berat buku-buku Harry Potter, diberi kehormatan menjajal Wizards Unite. Pada acara peluncuran yang diadakan oleh Warner Bros, Tiffany Haddish mengatakan bagian favoritnya dari permainan itu, yakni mengajak pemain bergerak, berkeliling untuk mencari petunjuk dan karakter.

Dia telah kehilangan berat badan lima hingga 10 pound, ketika berjalan-jalan memainkan game Pokemon Go. “Aku akan mulai memainkan ini seperti orang gila. Mungkin saya akan kehilangan (berat badan) 10 hingga 15 pound. Siapa tahu,” ujar sang artis. (yas)

Penulis : Yasmin Fitrida

Bagikan artikel ini

Berita terkait:

18 Jun 2020 12:59 WIB

Bisa Ditangkap di Rumah, Pokemon Juga mampir ke Nintendo Switch

Games

Pokemon kini bisa ditangkap di dalam rumah.

09 Jun 2020 18:00 WIB

Tanggapi JK Rowling, Netizen Sebut Harry Potter Seorang Malaikat

Hiburan

Tanggapan Daniel Radcliffe atas cuitan JK Rowling dinilai seperti malaikat.

07 Jun 2020 12:50 WIB

Komentari Menstruasi, Penulis Harry Potter Diserang di Twitter

Hiburan

Dianggap anti-trans dan transfobia

Lihat semua

Topik Lainnya

Temukan topik menarik lainnya.

Tirto.ID
Loading...