Meghan Markle tampil pertama kali sebagai putri bangsawan di awal perayaan ulang tahun sang pewaris tahta kerajaan Inggris, Pangeran Charles ke-70. foto: Reuters.

Penampilan Perdana Meghan Markle sebagai Putri Bangsawan Seharga Rp 21,2 Juta

23 May 2018 17:25

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Meghan Markle menghadiri perayaan ulang tahun ke-70 ayah mertuanya, Pangeran Charles, di Istana Buckingham, London, Inggris, pada Selasa 22 Mei 2018.

Ini adalah acara publik pertama Meghan Markle sebagai anggota Kerajaan Inggris. Meghan datang ke acara tersebut bersama sang suami Pangeran Harry sebagai Duke dan Duchess of Sussex.

Penampilan Meghan mencuri perhatian. Pemain serial Suits ini menghadirkan fashion berbeda dari hari pernikahannya. 

Meghan Markle mendampingi mertuanya, Camila Parker dan Pangeran Charles. foto: gettyimages.

Bertopi lebar

Meghan mengenakan topi lebar yang warnanya senada dengan busananya, kream lembut karya Philip Treacy, desainer topi favorit Kate Middleton.

Di acara yang sama, ibu mertuanya, Camilla the Duchess of Cornwall, juga mengenakan topi lebar berwarna putih.

Busana warna kream

Meghan Markle yang dikenal lewat debutnya di film Suits ini tampaknya ingin tampil serasi dengan busana dan topinya berwarna kream.

Dilansir dari People, gaun yang dijuluki dengan Flavia yang dikenakan Meghan merupakan karya label fesyen Inggris, Goat. Gaun itu dibandrol harga 790 USD atau sekitar Rp 11,1 juta.

Penampilan Meghan Markle yang sederhana serasi dengan Pangeran Harry yang mengenakan jas panjang ala bangsawan.

Penampilan Meghan Markle serasi dengan sang suami, Pangeran Harry. foto: Reuters.

Sepatu stiletto

Adapun sepatu yang dikenakan Meghan Markle adalah karya desainer Inggris, Tamara Mellon seharga 450 USD atau Rp 6,3 juta. Warna sepatu pun disesuaikan dengan warna topi dan busananya.

Clutch bag

Meghan juga menyempurnakan penampilannya dengan paduan clutch dari Wilbur & Gussie Bespoke Charlie Oyster Silk seharga 275 USD atau sekitar Rp 3,8 juta.

Rambut digelung

Untuk tatanan rambut, Meghan menggelung rambutnya di atas tengkuk. Model rambut sederhana ini cocok dipadukan dengan busananya yang simpel.

Riasan natural

Seperti saat upacara pemberkatan di Kapel Windsor akhir pekan lalu, untuk perayaan hari ulang tahun Pangeran Charles yang ke-70 tahun ini, tata rias Meghan Markle adalah natural. Bedak dan ‘blush on’ serta lipstiknya senada dengan busana. (*)