Pemuda Jaman Now Trenggalek Kampanyekan Program Jokowi-Maruf

21 Mar 2019 11:25 Omah Jaman Now

Dukungan dari kalangan pemuda pada pasangan capres cawapres Joko Widodo-Maruf Amin terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari relawan Pemuda Jaman Now Kabupaten Trenggalek. Dukungan nyata ini mereka berikan menyusul keberhasilan pemerintahan Jokowi selama empat tahun terakhir.

Tak hanya sekadar dukungan semata, para relawan Pemuda Jaman Now Trenggalek juga melakukan aksi nyata terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, tepatnya di Dr Coffee Wisata Kuliner Hutan Kota Jl. Hayam Wuruk, Trenggalek.

Di sana, para relawan muda ini melakukan turut ambil bagian dalam memenangkan pasangan capres cawapres Jokowi-Maruf di Pilpres 2019 nanti dengan menggelar kampanye program-program kerja yang ditawarkan pasangan Jokowi-Maruf serta melakukan konsolidasi terbuka dengan masyarakat yang memadati area wisata kuliner hutan kota tersebut.

Relawan Pemuda Jaman Now yang terdiri dari anak-anak muda dari berbagai kecamatan dan desa di Kabupaten Trenggalek melakukan kampanye  dengan membedah dan menjelaskan secara jelas dan rinci dari visi-misi,gagasan dan program paslon 01.

Mereka memberikan pemahaman kembali kepada masyarakat atas program kerja yang telah dilakukan Jokowi, serta apa yang masih menjadi pekerjaan rumah. Sehingga menjadi penting untuk memenangkan kembali Jokowi di Pilpres 2019 agar dapat meneruskan jalan perubahan untuk Indonesia Maju.

“Ini merupakan bentuk dukungan nyata kami pada paslon 01. Para relawan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pemahaman keberhasilan, capaian-capaian, serta program kerja ke depan. Supaya masyarakat mengetahui dengan baik bagaimana pemerintahan ke depan bekerja untuk kemajuan Indonesia,” tutur juru bicara relawan Pemuda Jaman Now, Eksa Amirul.

Kampanye program yang diadakan oleh Pemuda Jaman Now bertujuan untuk mengajak masyarakat agar memilih pemimpin yang sudah terbukti kinerjanya. Dan bagi yang sudah mendukung Jokowi juga nantinya dapat menularkan informasi program Jokowi-Maruf kepada masyarakat secara umum sehingga, semakin banyak orang paham dan memilih Jokowi. Kegiatan ini juga sebagai sarana untuk menangkal  hoax di masyarakat yang seringkali menyerang Jokowi maupun cawapresnya, Maruf Amin.

“Bagi kami itu sangat penting mengingat banyak informasi hoax yang beredar di tengah masyarakat. Kami harus meluruskan dan memberikan informasi yang benar sesuai dengan fakta,” kata Eksa.

 

Selain itu, dengan adanya acara ini para relawan berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk tidak hanya mendukung paslon capres-cawapres 01, tetapi juga ikut mengawal, memantau dan memastikan agar masyarakat memberikan suaranya kepada  Jokowi-Maruf saat di TPS pada 17 April 2019 mendatang.

Reporter/Penulis : Rizal A


Bagikan artikel ini