Saksi PKS Meninggal Mendadak

17 Apr 2019 19:05 Politik

Pilu di Pemilu 17 April 2019 menimpa Alfin Wahyudi. Dia adalah saksi untukuPartai Keadilan Sejahtera di TPS 20, Desa Kademangan, Kabupaten Bondowoso. Belum juga Pemilu dimulai, jadi saksi partai belum juga berjalan, Alfin Wahyudi mendadak meninggal dunia.

Sejauh informasi yang dihimpun ngopibareng.id, Alfin Wahyudi ditugaskan partai untuk menjadi saksi PKS untuk pencoblosan dan penghitungan suara. Namun pukul 02.30 dini hari, Alfin diketahui meninggal mendadak.

Pada malam sebelumnya, pemuda 19 tahun ini mendatangi KPPS setempat. Kedatangannya adalah untuk menyerahkan surat mandat dari partai.

Setelah bertemu dengan KPPS, Alfin disarankan datang pagi hari saja untuk menyerahkan surat. Alfin kemudian balik kanan, lalu pulang. Sesampai di rumah, dini hari itu mendadak dia dipanggil yang Maha Kuasa.

Melalui portal partai PKS (blog.pks.id), internal partai mengkonfirmasi kejadian mendadak yang menimpa Alfin. Melalui blog itu, internal partai mengungkapkan turut berduka cita atas kepergian Alfin.

"Terimakasih Alfin, biarkan sahabat-sahabatmu di Kademangan yang akan melanjutkan tugasmu. Semoga Allah SWT mencatat setiap niat kebaikanmu dan menjadikannya pemberat amal kebaikan. Allah SWT Maha tahu atas segala yang ghoib, yang kita tidak pernah tahu. Insya Allah... Allah Lebih sayang padamu Alfin," tulis duka cita itu di portal resmi milik PKS. (alf)

Penulis : Alief Sambogo
Editor : Widi Kamidi


Bagikan artikel ini