Ilustrasi wisatawan manca negara di Labuan Bajo. (Foto: Antara)

Pemerkosa Turis Perancis di Labuan Bajo, Akhirnya Tertangkap

22 Jun 2018 11:15

Lihat versi non-AMP di Ngopibareng.id

Pemerkosa turis Prancis dan Italia di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, akhirnya ditangkap. Ia ditangkap di Pelabuhan Waikelo.

"Benar sudah ditangkap dan sekarang sedang diperiksa. Pelaku akan dibawa ke Manggarai Barat," ungkap Kapolda NTT Irjen Pol Raja Erizman, ketika dikonfirmasi. 

Kata Erizman, pelaku ditangkap di Pelabuhan Waikelo, Desa Radamata, Tambolaka,  Sumba Barat Daya pada hari ini. Pelaku bernama Constantinus Andhi Putra.

Constantinus ditangkap setelah berencana ingin melarikan diri ke wilayah Bima, NTB. "Ditangkap sekitar jam 06.30 WIB. Tersangka diduga akan melarikan diri menggunakan kapal motor menuju Sape, Bima, NTB," tuturnya.

Selain berhasil mengamankan tersangka, polisi juga berhasil menyita beberapa barang bukti antara lain, uang pecahan Australia senilai 50 sebanyak 6 lembar, uang Rp. 50.000 sebanyak 6 lembar, uang pecahan Rp. 100.000 sebanyak 1 lembar dan dompet yang diduga milik korban 1 buah yang berisikan ATM serta paspor, 1 buah tas yang berisikan pakaian dan uang logam Australia. (amr)