Pemeriksaan DNA, Cara Mengetahui Perawatan Tubuh

10 Feb 2019 10:27 ngopiCANTIK

Menjawab keinginan wanita Surabaya yang ingin memiliki wajah maupun tubuh yang proporsional. Klinik kecantikan Gloskin Mayjen Sungkono Surabaya menghadirkan perawatan tubuh yang bernama Gloskin Hollywood Face dan Body Sculpting.

Dr. Nanang Masrani, Direktur Gloskin Aesthetic Clinic mengatakan perawatan tubuh ini menggunakan teknologi terkini, dengan hasil natural serta tanpa waktu pemulihan sehingga langsung dapat beraktivitas kembali.

"Kebanyakan tren ke arah Hollywood untuk mendapatkan wajah dan tubuh ideal, maka kami hadirkan alatnya yang mengadopsi alat yang dipakai aktris hollywood. Jadi tidak perlu keluar negeri cukup di Surabaya saja," ujar Dr. Nanang Masrani

Selain itu, lanjut Nanang Gloskin juga menghadirkan pemeriksaan DNA yang baru pertama kali ada di Surabaya.

"Ini baru bulan ini kita launching, pemeriksaan DNA melalui ludah seseorang, untuk mengetahui perawatan, makanan serta apa yang sebenarnya dia butuhkan untuk tubuh," ungkap Founder Gloskin ini

Menurut Nanang, pemeriksaan DNA ini menjadi terobosan baru bagi kaum wanita untuk mengetahui apa sebenarnya yang ia butuhkan. Karena terkadang banyak kaum wanita yang melakukan perawatan wajah dan tubuh tanpa tau sebenarnya dia membutuhkanya atau tidak.

Nanang juga menjelaskan seperti apa pemeriksaan ludah ini,  setelah sampel ludah ini diambil sekitar 2 cc. Lalu sampel akan dikirim ke laboratorium yang ada di Kanada untuk dilakukan pengecekan 45 matker gen di dalam tubuh, guna mengetahui 7 panel hidup yang lebih sehat dan efektif diantaranya, kesehatan jantung,  metabolisme, pengaturan berat badan,  batasan asupan makanan, aktivitas fisik, pola makan dan resiko penyakit. 

"Sebelum melakukan pemeriksaan ini, hanya perlu berpuasa makan dan minum selama satu jam," katanya 

Untuk usia orang yang bisa melakukan pemeriksaan ini,  tutur Nanang bisa dilakukan mulai usia sembilan tahun tergantung motivasi apa yang belatarbelakanginya. 

"Mungkin dia mau tau aleginya apa. Jadi tidak melulu untuk kecantikan seperti yang saya jelaskan tadi," pungkasnya

Kata Nanang Masrani,  hasil ini bisa diketahui setelah tiga minggu pemeriksaan dan hasilnya pun berupa buku yang menjabarkan semuanya. 

Harga pemeriksaan ini memang cukup mahal yaitu sekitar 15 juta rupiah. Maka dari itu harus benar-benar di perhatikan kebutuhan dan motivasinya.(pit)

 

Reporter/Penulis : Pita Sari
Editor : Riadi


Bagikan artikel ini